HOME » BERITA » BOS DORNA BANTAH HONDA SELIDIKI KASUS CEDERA MARC MARQUEZ

Bos Dorna Bantah Honda Selidiki Kasus Cedera Marc Marquez

Belakangan, Marc Marquez diduga menipu dan berbohong terkait cederanya. Honda juga disebut sedang menyelidiki kasus tersebut. Tapi kabar itu dibantah oleh Bos Dorna, Carmelo Ezpelata.

Jum'at, 05 Februari 2021 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Bos Dorna Bantah Honda Selidiki Kasus Cedera Marc Marquez
Marc Marquez (Instagram/marcmarquez93)

OTOSIA.COM - Balap MotoGP 2021 tampaknya menghadapi situasi yang lebih sulit ketimbang musim lalu. Meski begitu, balap motor ini akan tetap dilakukan meskipun harus menggunakan skema seperti musim sebelumnya.

Kehadiran penonton juga disebut akan tergantung dengan situasi pandemo COVID-19 dan peraturan dari masing-masing negara. Selain itu, pembalap Repsol Honda Marc Marquez juga tak jauh berbeda dengan kondisi sulit saat ini.

Setelah melewati satu musim penuh kecuali seri pembuka, Marc Marquez masih harus menjalani perawatan untuk pemulihannya usai operasi ketiga. Seperti Valentino Rossi, Marc memiliki peran di sisi hiburan bagi para penggemar MotoGP.

1 dari 2 Halaman

CEO Dorna Sport, Carmelo Ezpelata (Motogp.com)

Pembalap asal Spanyol itu adalah salah satu pembalap dengan fans terbanyak. Terkait apakah Marquez masih harus absen pada MotoGP 2021 atau tidak, Bos Dorna, Carmelo Ezpelata mengatakan bahwa Marc masih harus melakukan apa yang seharusnya dan tidak perlu mengkhawatirkan apapun.

"Keberadaan Marc jelas penting, tapi saya tidak ingin menekannya. Saya berbicara dengannya secara rutin dan mengetahui bahwa dia kuat. Dia fokus untuk memulihkan diri sebaik mungkin dan tidak menunggu jadwal," kata Ezpelata, dikutip dari Corsedimoto.

2 dari 2 Halaman

Berbicara soal Honda dan Marquez, belakangan gencar beredar informasi bahwa Honda sedang menyelidiki kasus Marc Marquez. Ezpelata pun membantah isu tersebut.

"Itu bohong. Saya berbicara dengan siapa yang saya harus ajak bicara di Honda dan sama sekali tidak ada investigasi, sama sekali tidak ada. Saya tidak bisa mengatakannya dengan lebih jelas," tegasnya.

BERI KOMENTAR