HOME » BERITA » BOS KAWASAKI JAWAB DUGAAN SUNTIK MATI PULSAR 200 NS

Bos Kawasaki Jawab Dugaan Suntik Mati Pulsar 200 NS

Jum'at, 29 Januari 2016 08:15 Editor : Fajar Ardiansyah
Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS (foto: Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Diskon Pulsar 200 NS mengemuka dan memunculkan bahwa sepeda motor ini akan memasuki masa surutnya. Soal diskon tersebut, pimpinan Kawasaki selaku penaung Pulsar bermesin 200 cc ini mengiyakan, tetapi membantah jika nilai diskon disebut sangat besar.

Lalu apakah diskon itu bisa berarti bahwa motor ini akan 'disuntik mati', Michael C Tanadhi, Deputy Head, Sales & Promotion Kawasaki Motor Indonesia (KMI) membantah.

"Enggak ada stop produksi, buat kami masih produksi. 200 NS kita akan tetap jual, tetap support spare partnya," kata Michael.

Apakah tidak ditiadakan sekarang berarti ditiadakan pada tahun depan? Ia juga kembali menampik hal itu. Bahkan, ia coba menenangkan dengan memberikan bocoran. Menurut dia, motor ini pun masih akan hadir dengan pilihan striping baru.

"Sampai 2017 masih, masih ada. (Sampai kapan?) Ya sampai tidak ada development. Sekarang aja ada ganti striping," ujarnya.

Sebelumnya, motor ini dikabarkan ditempeli label diskon hingga Rp 17 juta. Michael lantas membantah harga jual 'hoax' itu seraya membeberkan bahwa diskon diberikan untuk menghabiskan produksi 2014.

Pulsar 200 NS sendiri saat ini dipasarkan dengan harga Rp 23,9 juta untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

(kpl/nzr/fjr)

BERI KOMENTAR