HOME » BERITA » BOS LAMBRETTA KE INDONESIA, BAHAS SKUTER LISTRIK

Bos Lambretta ke Indonesia, Bahas Skuter Listrik

Kendaraan listrik tengah jadi langkah baru yang akan digalakkan di Indonesia. Dalam hal ini, Lambretta pun kabarnya juga sudah siap-siap

Kamis, 28 November 2019 20:15 Editor : Ahmad Muzaki
Bos Lambretta ke Indonesia, Bahas Skuter Listrik
Skuter Lambretta (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Lambretta Indonesia makin mantap menancapkan kukunya di pasar skuter premium di Indonesia dengan meresmikan dealer pertama di Jakarta, tepatnya di Jl. Ampera Raya no. 4A.

Mereka menggiring masuk Lambretta V125 dan V200, serta akan menjadi duo bagi langkah lanjutan model-model baru yang nantinya akan masuk Indonesia.

Seiring itu, kendaraan listrik tengah jadi langkah baru yang akan digalakkan di Indonesia. Dalam hal ini, Lambretta pun kabarnya juga sudah siap-siap.

Ade Sulistioputra, President Director, PT Brum Brum, mengiyakan bahwa Lambretta memang sedang mengarah ke sana.

"Jujur kami belum dapat informasi apa-apa mengenai pengembangan ini. Namun, informasinya akan disampaikan di tahun depan," ujarnya.

1 dari 2 Halaman

Singgung G325

Bos Lambretta ke Indonesia, Bahas Skuter ListrikSinggung G325

Ditanya hal serupa, Walter Scheffrahn, Owner, Lambretta Worldwide, yang hadir di persemian dealer pertama ini, mengatakan soal G325.

"Kami sudah punya model baru G325 di Milan (pada pameran EICMA). Motor ini sangat cantik dengan daya mesin 325 cc," ujar Walter Scheffrahn.

Bahasan Walter terkait dengan rencana motor serupa dalam bentuk elektrik. Menurut bocoran yang beredar versi elektrik ini punya embel-embel serupa, tetapi dinamai High-Power Electric G-Special atau G-Special versi elektrik dan tentu akan jadi saingan Vespa Elettrica.

2 dari 2 Halaman

Siapkan Motor Listrik

Bos Lambretta ke Indonesia, Bahas Skuter ListrikSiapkan Motor Listrik

Namun dia juga perhatian terhadap pasar Indonesia dengan memandang kecocokannya. Sebab, G-Special bagaimanapun adalah skuter bongsor. Ia pun memikirkan model yang lebih kecil.

"Kita bicara tenaga G325 sampai 10 KwH. Selanjutnya kami mau bikin the next lower power scooter. Inilah yang akan menarik buat Indonesia," kata dia.

BERI KOMENTAR