HOME » BERITA » BOS TESLA JADI ORANG TERKAYA KETIGA DI DUNIA, LAMPAUI MARK ZUCKERBERG

Bos Tesla Jadi Orang Terkaya Ketiga di Dunia, Lampaui Mark Zuckerberg

Kini kekayaan bos Tesla, Elon Musk melampaui Mark Zuckerberg

Sabtu, 21 November 2020 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Bos Tesla Jadi Orang Terkaya Ketiga di Dunia, Lampaui Mark Zuckerberg
Bos Tesla, Elon Musk (Carscoops)

OTOSIA.COM - Mobil listrik diyakini menjadi kendaraan di masa depan. Imbasnya produsen mobil ramah lingkungan seperti Tesla mendapatkan berkahnya. Terbukti dengan kekayaan bos Tesla, Elon Musk yang meningkat pesat.

Kekayaan bos Tesla, Elon Musk kini mencapai rekor baru dan menjadikannya orang terkaya ketiga di dunia. Saat ini kekayaannya masih kalah dengan CEO Amazon, Jeff Bezos dan pendiri Microsoft, Bill Gates.

1 dari 2 Halaman

Melansir Carscoops, kekayaan Elon Musk meningkat sebesar $15 miliar menjadi $117,5 miliar. Salah satu penyebabnya adalah pasar mobil listrik Tesla yang naik lebih dari $40 miliar. Selain itu nilai saham Tesla naik 12 persen dan kapitalisasi pasar lebih dari $440 miliar.

Menurut Bloomberg, Elon Musk kini tercatat sebagai orang ketiga terkaya di dunia melampaui Mark Zuckerberg dari Facebook. Di tahun ini saja diperkirakan Musk memperoleh $90 miliar.

2 dari 2 Halaman

Kemudian Tesla akan bergabung dengan perusahaan-perusahaan, seperti Apple, Amazon, Google, Microsoft, dan Johnson & Johnson dalam indeks S&P 500. Hal ini menjadikan Tesla sebagai salah satu dari 10 perusahaan paling berharga di bulan Desember.

Terkait Tesla sendiri, kabarnya pabrikan mobil listrik itu akan mengungkapkan versi produksi Cybertruck bulan depan. Musk sendiri mengaku jika ada perbaikan kecil pada prototipe dan nantikan akan terlihat lebih baik.

BERI KOMENTAR