HOME » BERITA » BOS TESLA KETAHUAN KENDARAI CYBERTRUCK TANPA SPION DAN HEADLIGHT

Bos Tesla Ketahuan Kendarai Cybertruck Tanpa Spion dan Headlight

Pickup listrik Tesla Cybertruck baru dikenalkan saja. Meski sudah membuka pemesanan, tapi Tesla Cybertruck tidak akan dikirim sampai setidaknya pada akhir 2021.

Selasa, 10 Desember 2019 17:15 Editor : Dini Arining Tyas
Bos Tesla Ketahuan Kendarai Cybertruck Tanpa Spion dan Headlight
Elon Musk saat kendarai Tesla Cybertruck Prototype (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Pickup listrik Tesla Cybertruck prototype masih terlihat belum memiliki komponen standar untuk dipakai di jalan raya. Mobil prototype itu terlihat muncul di sebuah restoran di Malibu, California.

Rupanya, si Bos Tesla, Elon Musk sendirilah yang mengendarai mobil prototype tersebut untuk makan malam di restoran. Tentu saja, mobil tersebut masih belum memiliki spion, wiper, headlight, dan lampu rem seperti mobil pada umumnya.

Menurut Zing, meski begitu mobil tersebut memiliki izin pengujian mobil protype di jalanan Clifornia. Begitu sampai di lokasi, mobil tersebut cukup menarik perhatian orang-orang yang berada di sana.

1 dari 1 Halaman

Strategi Marketing

Bos Tesla Ketahuan Kendarai Cybertruck Tanpa Spion dan HeadlightStrategi Marketing

Melansir Autoevolution, Cybertruck yang dirilis pada 21 November 2019 lalu itu tak akan dikirim ke konsumen sampai setidaknya akhir 2021 mendatang. Apa yang dilakukan Musk itu bisa terbilang sebagai bagian dari marketing saja.

Sebab, lokasi restoran itu menjadi salah satu tempat yang kerap disorot paparazzi. Menurut TMZ, aktor Edward Norton pun turut keluar dari restoran bersama Musk untuk melihat-lihat mobil tersebut, meskipun dia bukan salah satu orang yang ikut makan malam bersama Musk.

Musk juga terlihat dikawal ketat. Para pengawal itu juga menjaga Cybertruck dari orang-orang yang melihatnya, agar tidak terlalu dekat.

BERI KOMENTAR