HOME » BERITA » BOSAN DENGAN 'EKSTRA DRAMA'? BABY DRIVER BISA JADI SOLUSI

Bosan dengan 'Ekstra Drama'? Baby Driver Bisa Jadi Solusi

Selasa, 14 Maret 2017 17:15

Bosan dengan 'Ekstra Drama'? Baby Driver Bisa Jadi Solusi
Baby Driver (foto: Sony Entertainment)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Yap, we are looking at you, Furious Movies! Kritik demi kritik muncul atas film-film baru Furious series yang kabarnya mulai melenceng dari tujuan awal film ini yang menampilkan konten-konten otomotif dan beralih ke dominasi drama terutama di beberapa seri terakhir.

Hal ini kemudian membuat banyak penonton agak jemu dan mendambakan film dengan genre baru namun dengan konten otomotif yang tetap kental. Baby Driver bisa jadi alternatif yang amat menjanjikan karena diisi dengan peran-peran unik, bahkan berbeda dari film otomotif aksi biasanya.

Sony Pictures Entertainment resmi merilis trailernya pada 11 Maret 2017 yang lalu, menampilkan adegan-adengan singkat nan jenaka dari Baby Driver. Tanpa dinyana, action attitude dari film ini juga sangat baik dibubuhi dengan romansa ringan serta komedi nan renyah.

Spesial karena film ini diarahkan oleh Edgar Wright, yang terkenal dengan karya komedinya pada film Hot Fuzz. Tak cuma itu, Baby Driver dibintangi oleh Ansel Elgort, Kevin Spacey, Lily James, Jon Bernthal, Eiza González, Jon Hamm dan komedian Jamie Foxx. Simak trailernya, Otolovers!

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-15
detail

BERITA POPULER