HOME » BERITA » BOSCH DUKUNG VW TOUAREG CETAK REKOR DUNIA

Bosch Dukung VW Touareg Cetak Rekor Dunia

Minggu, 10 Februari 2013 11:30

Bosch Dukung VW Touareg Cetak Rekor Dunia
Bosch dukung VW Touareg TDI
Editor : Alvin

Otosia.com - Volkswagen Touareg TDI yang didukung teknologi injeksi bahan bakar diesel dari Bosch telah membuat rekor dunia baru. Dengan melakukan perjalanan dari Melbourne, Australia hingga St. Petersburg, Rusia hanya dalam waktu 17 hari.

Petualang dan pengemudi off-road, Rainer Zietlow beserta timnya menempuh 23.000 kilometer dalam rekor waktu tercepat. “Melbourne menuju St. Petersburg menjadi perjalanan ketiga kami setelah Argentina ke Alaska pada tahun 2011 dan perjalanan menuju Ojos del Salado, gunung merapi tertinggi di dunia pada tahun 2005 di Cile," ujar Rainer.

Rainer juga menambahkan, bahwa perjalanan yang sangat mulus ini berkat dukungan teknologi diesel dari Bosch yang diaplikasi pada mesin Touareg yang kami pakai. Jadi, bisa kami rekomendasikan, bahwa Bosch dapat digunakan untuk kekuatan, kecepatan dan kehandalan dalam kondisi mengemudi yang sangat menantang adalah pilihan yang tepat.

Sistem Common Rail (CRS3-20) merupakan andalan dari mobil Volkswagen Touareg TDI Clean Diesel. Model mobil bermesin diesel yang hemat biaya, bersih dan bertenaga. Sistem injeksi bahan bakar yang berteknologi tinggi dan dikontrol secara elektronik ini dikembangkan oleh Bosch, produsen global terkemuka untuk sistem injeksi bahan bakar diesel.

“Untuk kedua tantangan ini, tidak ada masalah teknis sama sekali dalam sistem common rail dari Bosch. Terlepas dari berbagai perbedaan iklim yang dilalui oleh Rainer sepanjang perjalanan dan perbedaan kualitas bahan bakar di masing-masing negara,” kata Klaus Landhaeusser, Regional Head, External Affairs & Governmental Relations untuk Asia Tenggara dari Robert Bosch (SEA) Pte Ltd.

Landhaeusser menambahkan, “Untuk Bosch sebagai pemasok global otomotif dan produsen dari sistem Clean Diesel yang modern, proyek ini menunjukkan keandalan dari teknologi common rail clean diesel Bosch dalam segala kondisi cuaca dan penggunaan terus-menerus.”(kpl/tr/vin)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER