HOME » BERITA » BOSCH TAMBAH 4.000 KARYAWAN TAHUN INI

Bosch Tambah 4.000 Karyawan Tahun Ini

Senin, 17 Juli 2017 17:15

Bosch Tambah 4.000 Karyawan Tahun Ini
Foto: Bosch
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Dalam transformasinya menjadi penyedia mobilitas perkotaan, Bosch diuntungkan oleh keahlian teknologinya sebagai pemasok otomotif yang mereka klaim terkemuka di dunia.

Mereka juga punya kekuatan sumber daya manusia sebanyak 227.000 karyawan dari sektor bisnis Mobility Solution di seluruh dunia dengan menghasilkan penjualan sebesar 43,9 miliar euro selama 2016.

Pada tahun ini, bisnis mobilitas Group Bosch diperkirakan tumbuh sekitar 7 persen atau hampir tiga kali lebih cepat dibandingkan produksi otomotif global.

“Kami tumbuh lebih cepat daripada pasar, dan sebagai penyedia sistem otomotif, kami akan tetap menjadi mitra yang kuat dan terutama paling inovatif di industri otomotif," kata Dr Rolf Bulander, anggota dewan manajemen Robert Bosch GmbH dan kepala sektor bisnis Mobility Solutions.

Tidak hanya di otomotif berupa kendaraan dan perangkatnya, Bosch pun getol berkutat di infrastruktur.

"Kami sedang berkembang menjadi penyedia layanan untuk setiap pengguna jalan,” kata Bulander.

Hal tersebut berarti bahwa Bosch akan seterusnya memperkuat usaha penelitian dan pengembangan dari sektor bisnis Mobility Solution.

Pada akhir 2017, sektor bisnis ini akan mempekerjakan 48.000 karyawan litbang atau sekitar 4.000 orang lebih banyak dibandingkan awal tahun.

(kpl/why/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-7-17
detail

BERITA POPULER