HOME » BERITA » BOYONG NINJA ZX-25R, KAWASAKI KASIH GRATIS LAYANAN DARURAT SETAHUN

Boyong Ninja ZX-25R, Kawasaki Kasih Gratis Layanan Darurat Setahun

Kawasaki memberikan gratis layanan darurat dan servis antar jemput selama setahun bagi peminang Ninja ZX-25R

Kamis, 16 Juli 2020 22:15 Editor : Nazarudin Ray
Boyong Ninja ZX-25R, Kawasaki Kasih Gratis Layanan Darurat Setahun
Deretan Kawasaki Ninja ZX-25R (Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Sejalan dengan peluncuran Ninja ZX-25R, Kawasaki Motor Indonesia memberikan gratis Kawasaki Road Service (KRS) selama setahun. Layanan ini berguna di saat kondisi darurat di jalan.

"Pembeli ZX-25R otomastis kami dapat gratis KRS selama satu tahun. Tidak perlu menambah biaya lagi," kata Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia Michael C. Tanadhi.

Layanan gratis KRS berlaku untuk pembelian Ninja ZX-25R baik secara tunai maupun kredit. Menurut Michael saat ini fasilitas KRS telah ditambah dengan layanan baru, yakni Jemput Antar Servis (JAS).

Secara keseluruhan, KRS meliputi derek motor dan antar jemput servis, penagangan tambal ban, pengantaran bensin, dan pengecasan aki.

1 dari 1 Halaman

"Bantuan bisa diakses kapan saya, 24 jam non stop," katanya.
KRS punya beberapa paket, misalnya paket jarak 20 km (Lite) biayanya Rp 199 ribu, jarak tidak terbatas (Maximum) ada pilihan Rp 385 ribu, Rp 715 ribu, dan Rp 990 ribu.

Paket Lite mendapatkan layanan darurat dan antar jemput servis sebanyak 5 kali dan berlaku selama satu tahun. Sedangkan ketiga paket KRS Maximum, baik layanan darurat, antar jemput servis tidak terbatas. Namun berlaku sepama satu tahun.

KRS 24 jam menangani perbaikan di tempat untuk kasus-kasus seperti perbaikan, ban bocor (khusus ban tubeless), serta masalah lainnya yang dapat diperbaiki di tempat.

Namun jika ada sepeda motor pengendara Kawasaki yang mengalami masalah di jalan, akan dibantu untuk dikirimkan ke dealer terdekat atau diantar ke rumah.
Misalnya saat terjadi kecelakaan atau gangguan pelanggan dapat menghubungi 1500-552 atau Whatsapp 08-111-446-552. Lalu memberitahukan lokasi kejadian.

Selanjutnya call center Kawasaki akan memberikan konfirmasi mengenai posisi, keadaan, dan lokasi kejadian. Berikutnya rescuer akan berjalan sesuai dengan dealer terdekat.

Di lokasi kejadian, rescuer dapat menggunakan 2 alat transportasi (motor atau truk) sesuai dengan deskripsi kejadian, apakah cukup perbaikan di tempat atau menderek motor.

Pengangkutan motor (derek motor) akan dilakukan menuju bengkel untuk perbaikan atau diantar ke rumah customer.

BERI KOMENTAR