HOME » BERITA » BRAND CHERY KEMBALI UNJUK GIGI, ADA TAKSI TERBANG DI IIMS 2022

Brand Chery Kembali Unjuk Gigi, Ada Taksi Terbang di IIMS 2022

IIMS yang dhelat 17 - 27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran Jakarta dihadiri sejumlah brand mobil dan motor, termasuk kembalinya merek Tiongkok Chery dan taksi terbang asal China.

Sabtu, 08 Januari 2022 10:15 Editor : Nazarudin Ray
Brand Chery Kembali Unjuk Gigi, Ada Taksi Terbang di IIMS 2022
Ilustrasi IIMS 2019 lalu di JIExpo Kemayoran (Otosia.com/Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 akan digelar pada 17 - 27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. IIMS 2022 akan diikuti berbagai brand roda empat dan roda dua, serta aksesori dan aftermarket.

Tahun ini IIMS akan kedatangan brand Tiongkok Chery yang dulu sempat hengkang dari Indonesia. Brand China lainnya yang memastikan ambil bagian adalah Wuling.

Roda empat akan menempati Hall A dan Hall D JIExpo Kemayoran, yang diisi BMW, Honda, Mitsubishi, Suzuki, dan Toyota. Lalu dari importir umum, hadir Prestige Motorcars yang akan memboyong taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik Tesla,

1 dari 2 Halaman

"Tentu kami turut senang dan bersyukur, melihat rekan-rekan dari APM ikut memeriahkan IIMS, pastinya pelaku otomotif tidak ingin kelewatan momentum peningkatan penjualan di awal tahun. Masih banyak lagi dari brand lain yang akan ikut serta," ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Sedangkan untuk sepeda motor, brand yang ambil bagian tercatat ada nama Honda, Benelli-Keeway, Kawasaki dan Yamaha. Tak ketinggalan merek lokal Gerobak Listrik (Gelis) dan PT Solar Panel Indonesia yang akan memperkenalkan line-up kendaraan listrik.

Selain itu IIMS menggandeng Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan deretan merek aksesori lainnya. Harapannya, industri pendukung akan mendapatkan momentum peningkatan sales pada awal tahun.

2 dari 2 Halaman

Berlangsung selama 11 hari, IIMS 2022 akan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Seluruh pihak yang terlibat, saat ingin masuk ke area pameran, dari panitia, pengunjung dan exhibitors, wajib untuk Scan QR, Check-in menggunakan Aplikasi PeduliLindungi yang tersebar di beberapa titik yang menjadi akses keluar masuk pameran.

"Meskipun kondisi pandemi berangsur membaik, kami tetap menegaskan penerapan prokes, ini menjadi indikator wajib yang harus ada. terlebih untuk acara yang melibatkan banyak orang," tutup Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh.

BERI KOMENTAR