HOME » BERITA » BRIDGESTONE ECOPIA EP150 JADI BAN RESMI SUZUKI IGNIS

Bridgestone Ecopia EP150 Jadi Ban Resmi Suzuki Ignis

Kamis, 22 Juni 2017 16:15

Bridgestone Ecopia EP150 Jadi Ban Resmi Suzuki Ignis
Foto: Bridgestone
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Nazar Ray Mobil Terkait : Mobil Suzuki Ignis Dijual

Otosia.com - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) mengumumkan bahwa ban Ecopia EP150 sebagai ban original equipment (OEM) untuk Suzuki Ignis terbaru, yang diluncurkan di Indonesia pada 17 April 2017 lalu.

Ecopia EP 150 adalah ban ramah lingkungan yang diklaim dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar, memiliki daya tahan lebih lama dan tingkat keselamatan mumpuni, menjadikan kendaraan menghasilkan jejak emisi karbon rendah.

Ban ini diproduksi di pabrik ban Bridgestone Indonesia dan tersedia di beberapa negara lain di kawasan Asia Tenggara. Sejak pertama kali diluncurkan, EP 150 telah mendapatkan sambutan yang sangat antusias dari konsumennya berkat keunggulan fitur-fiturnya.

Ecopia EP150 tersedia di pasar global dan ban ini dirancang untuk mampu beroperasi pada beragam kondisi jalan. Memiliki masa pemakaian yang tahan lama, EP150 juga handal di segala jenis jalanan, bahkan mampu melaju dengan sangat baik pada permukaan jalan yang tidak rata. Tidak heran, di Indonesia ban Ecopia EP150 menjadi ban standar pada banyak jenis mobil kompak, medium saloon, dan MPV.

Sementara itu Suzuki Ignis salah satu pendatang baru yang dibekali tampilan modern dan futuristik pada tatanan interiornya. Warna sesuai eksterior juga ditemui pada bagian doortrim dan juga konsol tengah.

Head unit modern dapat memutar radio, CD, USB, MP3, WMA serta memiliki konektivitas Bluetooth. Lingkar kemudinya telah dilengkapi tombol pengatur audio dan multi information display (MID) yang tampil pada panel instrumen.

Ignis dibekali mesin berkode K12M dan memiliki kapasitas 1.197 cc DOHC berteknologi VVT. Mesin ini meletupkan tenaga puncak hingga 83 ps pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 113 Nm pada 4.200 rpm. Pilihan transmisi yang tersedia adalah manual 5-speed dan otomatis AGS 5-speed.

 (kpl/nzr/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER