HOME » BERITA » BRIO MURAH TIPE APA YANG PALING LAKU?

Brio Murah Tipe Apa yang Paling Laku?

Jum'at, 24 Maret 2017 19:15

Brio Murah Tipe Apa yang Paling Laku?
Foto: Arsip Otosia
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Dimas Wahyu Mobil Terkait : Mobil Honda Brio Satya Dijual

Otosia.com - Brio "murah" LCGC atau Brio Satya dari Honda menjadi pilihan stylish untuk mereka yang baru memiliki mobil pertama, tukar tambah mobil baru untuk pertama kalinya, dan alasan lainnya terkait budget.

Saat ini, Honda Prospect Motor sebagai produsen menawarkan tiga varian, yakni S (manual), E (manual), dan E (otomatis). Yang terakhir menjadi yang termahal di jajarannya.

Uniknya, mobil budget ini justru paling laris di pilihan termahal tersebut, yakni New Honda Brio Satya E 1,2 AT, sementara yang paling murah kurang diminati.

Hingga Februari lalu menurut data Gaikindo 2017, penjualannya secara total 2.993 unit, lalu tipe E manual 2.114 unit, sedangkan yang termurah (S) cukup kecil, hanya 129 unit.

Alasan opsi lengkap boleh jadi merupakan pemicu mengapa yang termahal justru menjadi yang terlaris.

Brio Satya E baik transmisi manual maupun otomatis secara standar punya lampu kabut depan, wiper belakang, power door lock, dan auto door lock saat kecepatan tinggi.

Yang menarik memang pada transmisi-nya yang sudah CVT dan menggunakan Earth Dreams Technology, sementara pada sisi keselamatan ditambah dengan fitur ABS+EBD.

 (kpl/why/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER