HOME » BERITA » BUAT JAGA-JAGA, MOBIL IKUT DISEMPROT DISINFEKTAN SAAT SERVIS

Buat Jaga-jaga, Mobil Ikut Disemprot Disinfektan Saat Servis

Untuk mencegah virus corona masuk ke dalam mobil, penyemprotan cairan disinfektan diberikan secara gratis saat melakukan servis berkala

Sabtu, 28 Maret 2020 13:15 Editor : Nazarudin Ray
Buat Jaga-jaga, Mobil Ikut Disemprot Disinfektan Saat Servis
Penyemprotan disinfektan di interior mobil (Istimewa)

OTOSIA.COM - Penyebaran virus corona membuat masyarakat dunia takut. Pandemi Corona COVID-19 yang meluas dan terus memakan korban jiwa membuat masyarakat memproteksi diri mencegah infeksi.

Melindungi dari dari penularan COVID-19 selain menyiapkan alat kesehatan, juga perlu menjaga jarak (social distancing), sampai menjaga kebersihan kendaraan pribadi. Soal mencegah corona masuk ke dalam mobil, penyemprotan disinfektan dapat dilakukan.

1 dari 1 Halaman

Penyemprotan disinfektan ke mobil tanpa biaya diberikan Bengkel Modern CARfix. Hanya saja penyemprotan disinfektan secara cuma-cuma diberikan saat pemilik mobil melakukan servis berkala di CARfix.

"Dangka mencegah penyebaran COVID-19, kami memiliki disinfektan Khusus untuk mobil. Kami berikan gratis setiap pelanggan yang melakukan servis berkala di seluruh outlet CARfix. Karena keterbatasan stok, mohon maaf saat ini kami hanya bisa berikan untuk pelanggan yang melakukan servis berkala," ujar Fadly Hasan, Marketing CARfix.

Selain itu CARfix melakukan pencegahan secara ketat di bengkelnya agar baik mekanik, staf hingga pelanggannya tidak terpapar virus corona. Misalnya memastikan pegawai dan pelanggan datang ke bengkel dalam keadaaan sehat dengan melakukan temperature test

"Kami mewajibkan semua orang yang ada di CARfix mencuci tangan secara teratur, dan menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan. Kami juga melakukan pembersihan di area high contact customer secara berkala yang dilakukan oleh cleaning service CARfix," terangnya.

CARfix memberikan harga yang mulai dari Rp 500 ribu untuk servis berkala, termasuk tune up, servis rem dan ganti oli komplit dengan filternya.

"Kami mendukung program pemerintah khususnya untuk menjaga physical distancing, maka dari itu jika pelanggan ingin konsultasi perihal mobilnya bisa langsung menghubungi CARfix terdekat," tutupnya.

 

 

BERI KOMENTAR