HOME » BERITA » BUAT PENGGEMAR SKYLINES TOLONG JANGAN MASUK KESINI, POKOKNYA JANGAN!

Buat Penggemar Skylines Tolong Jangan Masuk kesini, Pokoknya Jangan!

Selasa, 23 Mei 2017 13:30

Buat Penggemar Skylines Tolong Jangan Masuk kesini, Pokoknya Jangan!
Bengkel Nissan (foto: Carthrottle)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sudah jelas ya, Otolovers. Judul dari berita ini adalah untuk mencegah Otolovers yang menyenangi mobil GTR, Skylines dan segaris generasinya untuk masuk. Bukannya apa-apa, tapi tampilan berita yang satu ini bisa bikin para fans GTR jadi sakit hati.

Mungkin lumrah jika melihat atau membaca berita bahwa ada Nissan GTR maupun Skylines yang mengalami kecelakaan atau terbakar. Namun akan jadi tidak lumrah jika jumlahnya mencapai lebih dari satu, apalagi kalau kondisi terbakarnya di dalam sebuah bengkel/gudang.

Setidaknya itulah yang terlihat di berita kutipan dari Carthrottle yang satu ini, sejumlah Nissan GTR dan Godzilla hancur lebur akibat terbakar. Peristiwa ini terjadi di sebuah bengkel spesialis Nissan di Wigan, Inggris dan beritanya diunggah pada 22 Mei 2017 kemarin.

Tak pasti berapa jumlah mobil yang terbakar, namun terlihat dari sekilas saja nampak ada belasan mobil yang hancur lebur di semua sisi. Hanya ada satu mobil tersisa yang 'selamat', itupun pada bagian bokongnya saja.

Tak cukup jelas juga mengapa kebakaran ini bisa terjadi, tapi yang jelas ada Nissan GTR, R33 Skylines, R32 dan sebuah Ford Escort RS Cosworth yang ikut jadi korban. Berapa totalnya? Mencapai Miliaran rupiah!

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER