HOME » BERITA » BUAT PENGGUNA TRANSPORTASI UMUM, WASPADAI TINDAK PELECEHAN BERIKUT!

Buat Pengguna Transportasi Umum, Waspadai Tindak Pelecehan Berikut!

Senin, 18 September 2017 11:30

Buat Pengguna Transportasi Umum, Waspadai Tindak Pelecehan Berikut!
Pelecehan (foto: Facebook Novira Andreana)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Buat yang menganggap bahwa tindak pelecehan seksual, kondisi fisik, ataupun yang paling parah adalah tindak pemerkosaan bakal dialami oleh mereka-mereka yang berpakaian seksi dan terbuka saja, mungkin bisa melihat kasus yang terjadi di postingan berikut ini. Karena ternyata pelecehan bahkan bisa jatuh ke sosok yang bahkan sangat tertutup busananya.

Adalah pemilik akun facebook Novira Andreana yang pada 14 September 2017 yang lalu, memposting tulisan sekaligus foto cukup panjang mempertontonkan kondisi miris bahwa tindak kriminalitas pelecehan seksual bahka lebih tidak pandang bulu daripada badai.

Novira memposting statusnya tersebut setelah menjadi saksi mata tindakan kriminalitas di angkutan umum Ciledug-Jombang, Tangerang Selatan Provisi Banten saat akan hendak menuju Stasiun Sudimara. Saat itu menurut Novira hanya ada dirinya, bapak-bapak dan seorang ibu dan pelaku pelecehan tersebut.

Singkat cerita, Novira menuliskan bahwa dirinya menyaksikan dengan mata kepala sendiri saat ibu-ibu yang dianggapnya sudah berusia cukup lanjut 'digrepe-grepe' di bagian dada dari ibu yang apesnya sedang ketiduran tersebut sebelum dipergoki oleh Novira atas tindakannya itu.

Lebih mengherankannya, Novira menuliskan bahwa si pelaku ternyata tidak berhenti melakukan pelecehan ini. Novira sendiri cukup beruntung karena bisa berinisiatif untuk mengambil gambar menggunakan kamera ponsel yang dibawanya.

Saat setelah peristiwa pelecehan terjadi, Novira sempat berusaha menjauhkan si pelaku dari ibu-ibu korban dan menunjukkan foto bukti pelecehan kepada si ibu saat sudah berada di stasiun Sudimara. Duh, tetap hati-hati ya kalau pakai angkutan umum!

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER