HOME » BERITA » BUAT YANG MINAT LEXI, YAMAHA BAKAL BAWA KE LUAR JAKARTA

Buat yang Minat Lexi, Yamaha Bakal Bawa ke Luar Jakarta

Senin, 05 Maret 2018 20:45 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Nazar Ray

OTOSIA.COM - Skutik Lexi yang diperkenalkan beberapa waktu lalu di Jakarta mungkin akan bikin mereka yang di daerah juga kepengin melihat dan mencobanya langsung.

Apalagi buat yang mau skutik gede, tetapi masih pikir-pikir buat beli NMax karena konon harganya di bawah Rp 20 juta buat mengimbangi pilihan selain Honda Vario.

Soal kapan waktunya, Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan kalau Lexi akan diajak keliling kota Indonesia mulai Maret ini.

"Untuk Lexi, Maret, kami akan display di beberapa kota. Sekarang sudah mulai, tetapi sekadar roadshow untuk media," kata Eddy.

Khusus bulan Maret, Lexi akan diperlihatkan secara langsung di lima wilayah. Bahkan pembeli bisa langsung mengajukan pemesanan.

"Untuk bulan Maret, ada Jakarta, Jawa Barat, Surabaya, Bali, dan Medan. Di situ juga dealer boleh menerima SPK," kata dia.

Lexi sendiri punya mesin lebih kecil dari N-Max tetapi punya spesifikasi yang mirip-mirip.

Mesinnya Liquid Cooled 4-stroke, SOHC silinder tunggal 124,7 cc dengan diameter x langkah 52 x 58,7 mm dan perbandingan kompresi 11,20,4 fuel injection yang diperoleh dari asupan bensin di tangki berkapasitas 4,2 liter.

Yang juga menarik adalah lantainya rata, jadi penggunanya bisa menaruh lumayan bayak barang di bagian itu, di samping juga jok yang lumayan rata dan panjang.

Reporter : Dimas Wahyu

(kpl/why/fdk)

BERI KOMENTAR