HOME » BERITA » BUGATTI CHIRON DAN BUGATTI VISION GT CONCEPT DIBORONG PANGERAN ARAB!

Bugatti Chiron dan Bugatti Vision GT Concept Diborong Pangeran Arab!

Selasa, 02 Agustus 2016 16:15 Editor : Sony
Image Credit: Bugatti

OTOSIA.COM - Fans supercar mana yang tak bermimpi memiliki satu atau dua unit Bugatti yang berjejer rapi di dalam garasi rumahnya? Sayangnya eksklusivitas tunggangan super asal Perancis itu terlampau jauh dari jangkauan budget yang mampu dipenuhi oleh kebanyakan penggemar mereka.

Namun tidak demikian bagi sang Pangeran Arab Saudi, Pangeran Badr bin Saud, yang belakangan ini diketahui meminang dua unit Bugatti sekaligus ke dalam koleksi mobil super miliknya.

Tapi jangan salah, yang diborong oleh Pangeran dengan estimasi kekayaan sekitar US$ 21 miliar atau lebih dari Rp 274 triliun tersebut bukanlah model Bugatti biasa.

Melainkan Bugatti Chiron yang dipakai World Premiere di Geneva Motor Show 2016 silam dan konsep fenomenal Bugatti Vision Gran Turismo yang hadir sebagai konsep life-version dari salah satu racecar favorit dalam game terbaru 'Gran Turismo Sport'.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bugatti lewat akun resmi instagram mereka seperti yang bisa otolovers lihat di bawah ini.

Harganya? Meski official Bugatti tak memberikan bocoran, banderol kedua mobil spesial ini jelas 'sedikit' lebih tinggi dari harga per unit Chiron standar di pasaran yang dipatok mulai $2.6 juta atau sekitar Rp 34 miliar.

(kpl/sno)

BERI KOMENTAR