HOME » BERITA » BUGATTI CHIRON DISUDAHI, MASIH SISA 100 UNIT

Bugatti Chiron Disudahi, Masih Sisa 100 Unit

Bugatti Chiron akan tak diproduksi lagi. Kini dari 500 unit yang dibuat tersisa 100 unit.

Kamis, 23 Januari 2020 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Bugatti Chiron Disudahi, Masih Sisa 100 Unit
Bugatti Chiron (Carscoops)

OTOSIA.COM - Bugatti Chiron pertama kali diproduksi pada 2016 lalu. Saat itu, hypercar tersebut hanya diproduksi sebanyak 500 unit saja.

Lima tahun beredar, kini Bugatti masih memiliki persediaan 100 unit Chiron. Tapi pihak Bugatti mengatakan jumlah itu akan menjadi unti terkahir dari Bugatti Chiron, tapi tidak termasuk turunannya, seperti Divo atau Centodieci.

Itu mengisyaratkan bahwa produksi Chiron akan disudahi. Melansir Carscoops, CEO Bugatti, Stephan Winkelmann mengatakan akhir masa Chiron hingga akhir tahun 2021.

1 dari 2 Halaman

Bugatti Chiron Disudahi, Masih Sisa 100 Unit

Meski begitu, Bugatti sudah bersiap memberikan sesuatu yang baru, walaupun belum menjelaskan spesifikasinya secara rinci. Menurut Winkelmann, pihaknya memiliki beberapa ide dan sedang melanjutkan proyek menarik.

"Kami akan menghadirkan kendaraan berperforma tinggi pada 2020, karena Bugatti tetap bekerja sesuai filosofi mengembangkan mobil terbaik di dunia," begitu kata Winkelmann.

2 dari 2 Halaman

Kemungkinan, model tersebut adalah GT 4-pintu atau sebuah SUV. Model tersebut juga kemungkinan adalah kendaraan listrik yang akan membawa Bugatti menjajaki segmen tersebut. 

BERI KOMENTAR