HOME » BERITA » BUGATTI VEYRON SUPER SPORT SPESIAL, DIJUAL DENGAN HARGA 'ABSURD'

Bugatti Veyron Super Sport Spesial, Dijual dengan Harga 'Absurd'

Selasa, 19 Juli 2016 12:15

Bugatti Veyron Super Sport Spesial, Dijual dengan Harga 'Absurd'
Bugatti Veyron Super Sport (foto: James Edition)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Kalau Bugatti Veyron saja sudah cukup mahal, bagaimana jika mobil tersebut diberikan add-ons dan upgrade lainnya yang berpotensi bikin para milyuner harus rogoh kantong lebih dalam lagi?

Rasanya hal tersebut mustahil, namun nyatanya sudah terjadi di Arab Saudi, bagaimana Seven Car Lounge menjual sebuah mobil Bugatti Veyron Super Sport spesial, karena hadir dengan balutan wrap berwarna silver, hitam dan aksen oranye mengkilap yang sontak mengangkat harga mobil buatan tahun 2014 yang satu ini.

Mobil ini tak cuma spesial karena tampilannya, namun juga karena Bugatti Veyron yang satu ini dijual sebagai versi Hard-top yang terakhir yang sedang dijual di pasaran pada seri Super Sport, dan salah satunya ya yang dijual berwarna silver ini.

Tak cuma di luar saja, interior Bugatti Veyron Super Sport tersebut dipermak sedemikian rupa sehingga dominasi warna oranye terasa kental. Mengiringi dashboard mewah berwarna hitam elegan nan mewah bawaan dari Bugatti Veyron sendiri.

Bagusnya adalah, dari harian Carscoops, mobil ini bisa dibeli dan kemudian dicopot wrapnya jikalau memang pemiliknya tak menghendaki demikan. Mobil ini punya daya dorong monster, sebesar 1200 daya kuda pada mesin 8.0-liter W16 nya dengan kecepatan maksimal hingga 413 km/jam!

Mau tahu harga setelah wrap tersebut dipasang? Konon katanya, harga satu unit Bugatti Veyron tersebut adalah US$ 3,2 juta, atau jika dirupiahkan mencapai angka kira-kira Rp 42 miliar. Waduh!

(kpl/fjr)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-21
detail

BERITA POPULER