HOME » BERITA » BUILDER UNJUK GIGI BANGUN MOTOR DI IIMS

Builder Unjuk Gigi Bangun Motor di IIMS

Selasa, 02 Mei 2017 19:45

Builder Unjuk Gigi Bangun Motor di IIMS
Foto: Otosia.com
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tak hanya memamerkan mobil dan motor baru, juga memberi ruang bagi modifikator atau builder lokal memamerkan karyanya. IIMS memberikan kesempatan kepada builder lokal menggarap motor kreasinya secara langsung di Builder Experience.

Melalui aktivitas tersebut, tiga bengkel motor kustom, yakni Katros Garage, Titasomi Custom dan Street Arts Custom bersama-sama membangun sebuah motor selama berlangsungnya pameran. Ketiganya memodifikasi Kawasaki Binter Merzy tahun 1981 langsung di area outdoor IIMS 2017 hingga selesai.

"Mungkin ini yang pertama kali bangun motor secara terbuka. Dan dikerjakan tjga builder sekaligus," ucap Arie Indra, sang punggawa Street Arts Custom.

Menurutnya hal ini tak hanya bertujuan memperkenalkan budaya kustom nasional, namun juga untuk membuka wawasan masyarakat mengenai proses pembuatan motor kustom itu sendiri.

Melvin, builder dari Titasomi Custom menambahkan, Builder Experience turut menjadi ajang pembuktian kualitas builder lokal. Tak hanya dari segi kreatifitas, namun juga pengerjaan yang berkualitas dan mengutamakan keselamatan.

"Semua spontan sih. Kesulitannya menyatukan ide, tapi itu bagian paling serunya," jelas Melvin.

Hasil akhir dari modifikasi motor tersebut pun menurut Melvin dapat disaksikan pada akhir gelaran IIMS 2017, yakni pada 7 Mei mendatang.

(kpl/fid/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-2
detail

BERITA POPULER