HOME » BERITA » BUKA CABANG KE-500, PLANET BAN PERKENALKAN BAN DAN OLI BARU

Buka Cabang ke-500, Planet Ban Perkenalkan Ban dan Oli Baru

Jum'at, 19 Mei 2017 14:15

Buka Cabang ke-500, Planet Ban Perkenalkan Ban dan Oli Baru
Planet Ban (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah | Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - PT Surganya Motor Indonesia (Planet Ban) kembali melebarkan sayap dengan membuka cabang toko yang ke-500 di Kalimalang, Jakarta Timur, Kamis (18/5). Acara seremoni peresmian toko ke-500 ini berlangsung di salah satu hotel berbintang di Jakarta dan dihadiri perusahaan-perusahan afiliasinya dan seluruh suplier.

Bersamaan dengan peresmian gerai ke-500 tersebut, Planet Ban bekerjasama dengan PT Multistrada Arah Sarana meluncurkan ban Planeto yang hanya tersedia di Planet Ban.

Planet Ban juga meluncurkan produk pelumas mesin yang dijual secara esklusif, yaitu Oli X-Ten yang merupakan pelumas berbahan dasar Full Synthetic Esther

“Selain menjual produk ban reguler, Planet Ban juga menjual ban eksklusif yang tidak ditemukan di bengkel motor lain,” kata Deden Hendra Shakti, Head of Commercial Division, PT Surganya Motor Indonesia.

Pada kesempatan yang sama Planet Ban mengumumkan pembukaan satu cabang toko di Ho Chi Minh City, Vietnam. Pendirian cabang ini merupakan ambisi untuk mewujudkan visi PT Surganya Motor Indonesia dalam menjangkau pasar di Asia Tenggara.

Planet Ban merupakan pionir supermarket ban sepeda motor yang berkembang pesat, hingga saat ini Planet Ban menguasai sekitar 80% dari market pasar ban motor roda dua.

Menyadari adanya peningkatan jumlah penggunaan sepeda motor, sejak tahun 2016 lalu Planet Ban juga menjual aki motor yang bergaransi hingga 24 bulan. Selain menjual, Planet Ban juga menawarkan jasa pengecekan aki secara gratis bagi pengguna motor yang telah menjadi pelanggan Planet Ban.

Belanja di Planet Ban konsumen akan mendapat kartu Anjungan Pengisian Ulang Nitrogen Ban (APUNG), yang berguna untuk mendapatkan pelayanan berupa pengisian ulang nitrogen dan pengecekan aki secara gratis.

Saat ini Planet Ban membuka 2 jenis toko baru untuk mencakup konsumen dari berbagai kalangan, yaitu Planet Ban Hemat dan superplanetban.com. Planet Ban Hemat merupakan gerai yang berada lebih dekat dengan lingkungan pemukiman, sedangkan superplanetban.com adalah e-commerce ban.

(kpl/nzr/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-19
detail

BERITA POPULER