HOME » BERITA » BUKAN ANGKOT BIASA, ATTA HALILINTAR SIAPKAN ANGKOT KHUSUS BUAT AUREL HERMANSYAH

Bukan Angkot Biasa, Atta Halilintar Siapkan Angkot Khusus Buat Aurel Hermansyah

Atta Halilintar memberikan kejutan untuk Aurel Hermansyah. Dia menyiapkan angkot khusus untuk putri sulung Anang Hermansyah itu.

Selasa, 23 Juni 2020 11:15 Editor : Dini Arining Tyas
Bukan Angkot Biasa, Atta Halilintar Siapkan Angkot Khusus Buat Aurel Hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Youtube/Atta Halilintar)

OTOSIA.COM - Youtuber Atta Halilintar memberikan kejutan untuk Aurel Hermansyah. Kejutan itu adalah dirinya mengajak putri sulung Anang Hermansyah itu menaiki angkot.

Iya angkot, angkutan kota. Tapi bukan angkot seperti pada umumnya ya. Angkot ini sudah disulap menjadi spesial oleh Atta.

Kejutan itu terlihat pada vlog di kanal Youtube Atta Halilintar, seperti dilansir dari Merdeka.com. Aurel tidak mengetahui bahwa Ia akan diberi kejutan dengan diajak malam mingguan keliling kota naik angkot.

1 dari 5 Halaman

Youtube/Atta Halilintar

"Nih aku udah rapi gini loh masa naik angkot," tanya Aurel begitu tahu apa kejutan yang diberikan.

"Kan angkotnya surprise untuk kamu, ini untuk malam mingguan malam ini, malam minggu naik angkot sama kamu," ucap Atta.

2 dari 5 Halaman

Youtube/Atta Halilintar

Meski awalnya Aurel tidak mau, Atta terus meyakinkan Aurel untuk mau naik angkot yang telah ia modifikasi. Atta mengubah angkot tersebut sesuai warna kesukaan Aurel yaitu warna unggu.

"Tenang ini angkotnya udah aku siapin udah aku modifikasi spesial untuk kamu udah cepet sini, kamu liat dulu, liat warna kesukaan kamu," ucap Atta berusaha meyakinkan.

3 dari 5 Halaman

Youtube/Atta Halilintar

Aurel tampak terkejut dengan dengan kejutan yang diberikan, terlebih begitu ia masuk ke dalam angkot yang sudah dimodifikasi. Interior dalam angkot itu berwarna ungu, membuat senyum Aurel tak pernah pudar.

"Ngga kamu kok bisa dapet warna unggu, emang ada warna unggu, kamu modif dulu?" tanya Aurel.

"Aku ganti semua untuk kamu," jawab Atta penuh perhatian.

4 dari 5 Halaman

Aurel yang terlihat bahagia dan memberikan pujian kepada Atta atas kejutan itu. Tak malu-malu lagi, kini Aurel menyebut Atta dengan panggilan sayang.

"Kamu tu is the best my love bubu, kamu kok bisa si, kamu memang membahagiakan orang dengan cara seperti ini," ucap Aurel.

"Iya aku kan selalu membahagiakan kamu," tambah Atta.

5 dari 5 Halaman

Youtube/Atta Halilintar

Layaknya layanan drive-thru seperti yang ada di restoran cepat saji, Atta da Aurel sempat membeli makanan jajan gorengan. Angkot yang mereka tumpangi berhenti di depan penjual gorengan, dan keduanya memesan dari dalam angkot.

"Sayang aku mau jajan dong, akau mau cimol ada nggak ya," ucap Aurel manja. Keduanya pun menikmati waktu kebersamaan mereka dengan naik angkot.

BERI KOMENTAR