HOME » BERITA » MODAL RP1 JUTAAN, BODI YAMAHA MT-15 JADI MAKIN GANTENG DAN ANTI LECET

Modal Rp1 Jutaan, Bodi Yamaha MT-15 Jadi Makin Ganteng dan Anti Lecet

Hayaiduse merilis body protector untuk motor sport Yamaha MT-15. Bukan cuma melindungi bodi dari lecet, namun bisa bikin motor tambah keren.

Kamis, 21 Januari 2021 20:15 Editor : Nazarudin Ray
Modal Rp1 Jutaan, Bodi Yamaha MT-15 Jadi Makin Ganteng dan Anti Lecet
Yamaha MT-15 dengan body protector Hayaidesu (Otosia.com/Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Motor baru tapi lecet dan baret, tentu bikin kesal. Tapi tidak perlu khawatir, kini ada karet pelindung bodi. Bukan cuma sebagai body protector, karet pelindung di sejumlah sisi lekukan motor juga memiliki desain modis.

Adalah Hayaidesu yang menawarkan beragam body protector baik di spatbor, tangki, hingga knalpot. Jika sebelumnya dikenal sebagai penyedia body protector modis untuk skutik, awal tahun 2021 ini Hayaidesu merambah motor sport.

Sebagai permulaan, pelindung bodi motor sport tersedia untuk Yamaha MT-15. Dengan desain minimalis memikat, Hayaidesu memfokuskan perlindungan pada area yang memiliki risiko lecet tinggi.

1 dari 4 Halaman

Perlindungan merupakan fungsi utama produk Hayaidesu dengan tetap menyodorkan garis desain dinamis sehingga diyakini akan membuat tampilan Yamaha MT-15 jadi lebih ganteng. Menariknya warna body protector tersebut dapat disusaikan dengan kelir sepeda motor.

Pelindung Hayaidesu tangki, bodi samping, dan buritan

"Awalnya sebatas motor matic, tapi banyak request. Kata mereka kenapa tidak bikin buat motor sport? Karena mereka suka bahan dan desainnya yang stylish dan timbul. Akhirnya kita bikin tahun ini. Untuk awal kita bikin buat Yamaha MT-15. Ada warna merah, kuning, abu-abu, biru, dan hitam," ujar Wariga Mayekta, Founder Hayaldesu saat peluncurannya, Kamis (21/1) di Jakarta.

 

2 dari 4 Halaman

Menurut Wariga, bahan karet pelindung dibuat dengan mengadopsi teknologi Jepang. Selain itu mudah dilepas jika konsumen ingin mengganti karet bodi. "Kita pakai 3M, sehingga mudah untuk diganti dan tidak merusak cat bodi," ungkapnya.

Selanjutnya, Hayaidesu akan terus meluncurkan body protector untuk merek dan tipe motor sport lainnya. Mud flap atau penahan lumpur yang juga langganan disebut kepet motor itu, juga masuk dalam rencana Hayaidesu selanjutnya.

"Target jangka panjang Hayaidesu adalah menyediakan mud flap untuk semua merek dan tipe motor yang beredar di Indonesia," tandas Wariga.

 

3 dari 4 Halaman

Body protector kedok lampu dan spatbor depan

Setelah membuat body protector motor sport begaya naked bike, tahun ini Hayaidesu berencana membuat pelindung bodi khusus motor sport berfairing, seperti Kawasaki Ninja, Yamaha YZF Series maupun Honda CBR.

"Tahun ini kita ada rencana mengeluarkan banyak produk untuk motor sport fairing, termasuk Ninja ZX-25R dan moge 1000cc," paparnya.

 

4 dari 4 Halaman

Body protector Yamaha MT-15 akan dijual eksklusif di situs-situs market place selama tiga minggu ke depan atau hingga 8 Febuari 2021. Body protector Yamaha MT-15 Hayaidesu dibanderol dengan harga Rp 1.082.250.

"Bisa juga membeli satuan, tapi kalau paket sekaligus harganya lebih murah," pungkas Wariga.

 

BERI KOMENTAR