HOME » BERITA » BUKAN CUMA KENDARAAN BARU, GIIAS 2021 JADI AJANG PENGUNJUNG JUAL MOBIL

Bukan Cuma Kendaraan Baru, GIIAS 2021 Jadi Ajang Pengunjung Jual Mobil

GIIAS 2021 tidak hanya menampilkan kendaraan-kendaraan baru, namun juga membuka kesempatan bagi pengunjung yang ingin menjual mobilnya lewat OLX Autos.

Kamis, 18 November 2021 21:15 Editor : Nazarudin Ray
Hendri Tadjuni, COO OLX Group Indonesia (paling kiri)

OTOSIA.COM - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE, BSD City, Tengerang, tidak hanya menampilkan mobil-mobil maupun teknologi terbaru, namun menjadi ajang bagi perusahaan car listing untuk memperkenalkan layanan transaksi mobil bekas.

Pada momentun GIIAS, OLX Autos menawarkan layanan jual mobil yang cepat, mudah, nyaman. Pasalnya antusiasme tinggi bukan hanya datang dari pengunjung yang ingin membeli mobil baru, melainkan juga dari pengunjung yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos.

Pengunjung yang melakukan transaksi di OLX Autos selama GIIAS 2021 berlangsung dapat melakukan inspeksi menyeluruh di booth Inspection center OLX Autos untuk mengetahui kondisi mobil dan mendapatkan penawaran terbaik.

"Animo pengunjung yang tinggi terhadap layanan OLX Autos ini merupakan hal positif yang kami rasakan sebagai Official Trade In Partner GIIAS 2021. Kami berharap layanan kami dapat membantu pelanggan untuk menjual mobilnya dengan mudah dan tanpa perlu rasa khawatir," ujar Hendri Tadjuni, COO OLX Group Indonesia.

Inspeksi kendaraan (Istimewa)

Inspeksi

Menurut dia, sejak berlangsungnya gelaran GIIAS 2021, antusiasme pengunjung yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos terbilang sangat tinggi. Hal ini ditandai dengan slot pemesanan jadwal inspeksi kendaraan di inspection center OLX Autos pada GIIAS 2021 selalu penuh setiap harinya sejak pukul 11.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB.

Slot inspeksi 5 kendaraan per jam selalu penuh melayani pelanggan yang melakukan booking melalui website ataupun walk-in.

Dalam proses inspeksi kendaraan OLX Autos dilakukan secara menyeluruh pada tiga bagian utama mobil yaitu eksterior, interior, dan mesin. Melalui proses ini, petugas inspeksi dapat menentukan kondisi kendaraan dengan akurat dan harga yang ditawarkan kepada konsumen adalah pantas, sesuai dengan kondisi mobil dan hasil inspeksi.

Penawaran harga ini dapat diterima ataupun ditolak oleh konsumen dan segala proses inspeksi di OLX Autos dari awal hingga akhir tidak memungut biaya apapun.

"Proses inspeksi di OLX Autos dilakukan oleh tenaga profesional berpengalaman yang ahli di bidangnya. Selain itu, setiap tenaga inspeksi juga telah mendapatkan pelatihan khusus dan bersertifikat oleh lembaga sertifikasi yang terdaftar di Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP)," paparnya.

(kpl/nzr)

BERI KOMENTAR