HOME » BERITA » BUKAN DIMAS EKKY, INI PEMBALAP PERTAMINA MANDALIKA SAG YANG DAPAT WILDCARD MOTO2 CATALUNYA

Bukan Dimas Ekky, Ini Pembalap Pertamina Mandalika SAG yang Dapat Wildcard Moto2 Catalunya

Pembalap Pertamina Mandalika SAG Euvic, Piotr Biesierski mendapatkan wildcard Moto2 Catalunya. Di kandang SAG itu nantinya akan ada 3 pembalap Pertamina mandalika yang turun di kelas Moto2.

Rabu, 12 Mei 2021 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Bukan Dimas Ekky, Ini Pembalap Pertamina Mandalika SAG  yang Dapat Wildcard Moto2 Catalunya
Piotr Biesierski (SAG Racing Team)

OTOSIA.COM - Pertamina mandalika SAG Stylobike Euvic punya dua pembalap yang turun untuk FIM CEV, Dimas Ekky dan Piotr Biesiekirski. Baik Dimas Ekky maupun Biesierski memiliki kesempata untuk mendapatkan wildcard Moto2.

Tapi, wildcard Moto2 Catalunya pada 6 Juni 2021 nanti rupanya diberikan untuk Biesierski. Pembalap asal Polandia itu akan membalap di Sirkuit Barcelona-Catalunya, bersama dengan pembalap Pertamina Mandalika SAG Racing Team, Tom Luthi dan Bo Bendsneyder.

1 dari 2 Halaman

Biesierski mengungkapkan bahwa dia sudah membuat progres yang baik sejak dirinya debut di Grand Prix tahun lalu. Dia merasa percaya diri dengan sepeda motornya dan tim Pertamina mandalika SAG Euvic, sehingga dia sangat ingin tahu hasil akhirnya.

Piotr Biesierski (SAG Racing Team)

"Saya sangat suka Circuit de Barcelona-Catalunya. di situlah kami melakukan tes pertama kami bersama dengan tim pertama kalinya," katanya.

 

2 dari 2 Halaman

Dengan wildcard ini, Biesierski berharap mendapatkan hasil yang baik. Sehingga dia bisa kembali turun di kelas Moto2 satu musim penuh.

"Saya berharap akhir pekan yang baik di Barcelona dan musim yang baik di Kejuaraan Moto2 Eropa akan memungkinkans aya untuk kembali ke Kejuaraan Dunia Moto2 tahun depan," ungkapnya.

BERI KOMENTAR