HOME » BERITA » BUKAN IKLAN YAMAHA NMAX FACELIFT, INI CUMA RENDER

Bukan Iklan Yamaha Nmax Facelift, Ini Cuma Render

Beredar video di media sosial yang dikira sebagai iklan Yamaha Nmax facelift.

Senin, 20 Mei 2019 10:15 Editor : Cornelius Candra
Render Yamaha Nmax facelift (Instagram.com/ @nmax_riders_espana)

OTOSIA.COM - Sejak tahun lalu berkembang rumor bahwa PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan merilis Yamaha Nmax facelift pada tahun ini. Wajar saja, desain skutik itu belum berubah sejak debutnya.

Isu ini makin ramai sejak beredar dokumen paten Yamaha Nmax facelift. Artinya, kemunculan model terbaru dari skutik terbaru itu bukanlah rumor belaka.

Bahkan, sebuah video yang dikira sebagai iklan Yamaha Nmax facelift sempat beredar di media sosial. Padahal, itu hanyalah terkaan desain seorang penggemar Nmax, seperti yang diungkap oleh akun instagram @nmax_riders_espana.

Video tersebut menampakkan beberapa perubahan pada Yamaha Nmax, seperti desain lampu depan dan belakang yang lebih meruncing, serta penggunaan suspensi depan upside-down berwarna emas.

Sekadar informasi, Dyonisius Beti, Vice President PT YIMM sempat melontarkan pernyataan yang mengarah ke meluncurnya Yamaha Nmax facelift. Ia mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan beberapa penyegaran pada tahun ini.

Dengan absennya PT YIMM di gelaran IIMS 2019 April lalu, bisa jadi mereka akan meluncurkan beberapa produk baru sekaligus dalam pameran otomotif tahunan lainnya, GIIAS 2019, Juli mendatang, termasuk Yamaha Nmax facelift.

Simak videonya di bawah ini:

View this post on Instagram

A post shared by Nmax Riders Espa├▒a (@nmax_riders_espana) on

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR