HOME » BERITA » BUKAN JAKARTA, MINI INDONESIA KENALKAN 3-DOOR BLACK EDITION DI BANDUNG

Bukan Jakarta, MINI Indonesia Kenalkan 3-Door Black Edition di Bandung

MINI Indonesia mengenalkan model 3-Door Black Edition di Bandung. New MINI 3-Door Black Edition ini berbasis model MINI 3-Door Cooper S.

Selasa, 05 Maret 2019 21:00 Editor : Dini Arining Tyas
New MINI 3-Door Black Edition (Otosia.com/Muhammad Ikbal)

OTOSIA.COM - Pertama kalinya, MINI Indonesia memperkenalkan produk baru mereka di luar Ibukota Jakarta. Hari ini, PT Maxindo International Nusantara Indah selaku APM MINI di Indonesia resmi merilis New MINI 3-Door Black Edition.

"Ini merupakan pertama kalinya, kami merilis model baru diluar Jakarta. Alasan kami memilih kota Bandung yaitu karena kota ini mempunyai kekhasan tersendiri bagi kami dan Bandung memang terkenal sebagai kota Lifestyle di Indonesia. Selain itu, kami merasa timmingnya sudah tepat dengan bersamaan peresmian Pop-up store pertama kami di kota Bandung," ujarPresident Director PT Maxindo International Nusantara Indah, Joe Surya.

Berbasis dari model MINI 3-Door Cooper S, mobil ini hanya hadir dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu sebanyak 6 unit dan dirancang secara ekslusif untuk pasar Indonesia.

New MINI 3-Door Black Edition (Otosia.com/Muhammad Ikbal)

Dikarenakan mobil ini merupakan Black Edition, maka warna yang dihadirkan yaitu Midnight Black Metallic.

Terdapat beberapa ubahan pada bagian eksterior seperti penggunaan pelek baru yang menggunakan pelek MINI Yours Vanity berukuran 18 inci dengan desain warna two tone. Pelek tersebut akan didukung oleh penggunaan runflat tire dari Sport Maxx Dunlop.

Terdapat juga ornamen krom pada beberapa sisi eksterior seperti bemper depan dan belakang. Serta yang menarik, yaitu hadirnya panorama glass roof berukuran 402 mm.

Sementara pada bagaian interior, ubahan paling mencolok yaitu hadirnya warna jok baru yang mengusung warna Satelite Grey dan dikombinasikan dengan panel dasbor berwarna piano black. Khusus untuk model Black Edition ini, turut dilengkapi oleh Wireless Charging yang terletak di konsol tengah.

Untuk dapur pacu sendiri tidak ada yang berubah dan berbeda dari MINI 3-Door Cooper S biasa. MINI Indonesia membandrol mobil ini dengan harga Rp 770 juta off-the-road.

Diharapkan mobil ini dapat menyasar para konsumen setia MINI yang memang hobi mengkoleksi MINI, terlebih lagi mobil ini hanya tersedia sebanyak 6 unit saja.

(kpl/ikb/tys)

BERI KOMENTAR