HOME » BERITA » BUKAN KENDARAAN MEWAH, RAFFI AHMAD TERTARIK BELI MOBIL KLASIK ANTI PELURU

Bukan Kendaraan Mewah, Raffi Ahmad Tertarik Beli Mobil Klasik Anti Peluru

Mercedes-Benz S600 klasik yang memiliki keunggulan anti peluru jadi incaran baru Raffi Ahmad

Selasa, 09 Juni 2020 13:45 Editor : Ahmad Muzaki
Bukan Kendaraan Mewah, Raffi Ahmad Tertarik Beli Mobil Klasik Anti Peluru
Raffi Ahmad. YouTube KR TV ©2020 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Koleksi mobil kayaknya sudah menjadi hobi dari Raffi Ahmad. Namun kali ini bukan mobil mewah yang jadi incarannya, tetapi Mercedes-Benz S600 klasik yang memiliki keunggulan anti peluru. Yap, mobil tersebut ditawarkan Roy Ricardo kepada Raffi.

Melansir Merdeka.com, hal ini terungkap dari channel Youtube KR TV dengan tajuk'Hari Minggu Bikin Pusing, Nagita Mau Moge, Raffi Mau Mobil Ex Presiden !!' yang tayang pada 8 Juni 2020.

1 dari 3 Halaman

YouTube KR TV 2020 Merdeka.com

Saat pertama melihat mobil tersebut, ayah Rafathar Malik Ahmad itu langsung menyukainya. Ia pun mencoba mengendarai mobilnya berkeliling komplek.

Untuk meyakini Raffi membeli mobilnya, Roy mengatakan bahwa mobil tersebut anti peluru dan belum dimiliki Raffi. Tak ada salahnya bila Raffi membeli mobilnya yang klasik dan limited edition itu.

"Anti peluru ini asli gua gak bohong, ngapain gua bohong-bohong sama lu. Nih lihat knalpotnya ini. Nih lu lihat nih, limited edition," kata Roy.

2 dari 3 Halaman

YouTube KR TV 2020 Merdeka.com

Roy pun berusaha terus menjelaskan kelebihan mobilnya. Raffi terlihat begitu menyukai mobilnya hingga aksi tawar menawar pun terjadi di dalam mobil.

"Asik banget guys, oke juga bro. Ini berapa bro harga?," kata Raffi saat mengendarai mobilnya.

"Sebenernya ini kalau dipasaran sih harga masih abu-abu. Kalau buat lu 250juta," kata Roy.

3 dari 3 Halaman

YouTube KR TV 2020 Merdeka.com

Raffi pun berusaha menawar mobil tersebut dengan harga Rp200 juta. Meski begitu, Roy mengaku masih harus memikirkan. Ia pun tak langsung melepas mobilnya dengan harga penawaran Raffi.

Puas kendarai mobil tersebut keliling komplek, Raffi pun langsung berkeinginan beli dan meminta izin ke istri, Nagita Slavina. Namun, sang istri menolak dengan tegas. Belum diketahui pasti apakah Raffi jadi beli mobil anti peluru tersebut atau tidak.

BERI KOMENTAR