HOME » BERITA » BUKAN MAIN, BANDARA INI TAWARKAN PERSEWAAN SUPERCAR HINGGA MOBIL MEWAH

Bukan Main, Bandara Ini Tawarkan Persewaan Supercar hingga Mobil Mewah

Di bandara ini penumpang pesawat bisa menyewa supercar hingga mobil mewah lainnya

Rabu, 21 April 2021 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Bukan Main, Bandara Ini Tawarkan Persewaan Supercar hingga Mobil Mewah
Persewaan mobil mewah di Bandara Hyderabad (Cartoq)

OTOSIA.COM - Ketika turun dari pesawat dan hendak meninggalkan bandara, biasanya para penumpang memanfaatkan taksi atau transportasi umum lainnya. Namun hal berbeda ada di Bandara Hyderabad, India.

Pasalnya penumpang di sana bisa menaiki supercar hingga mobil mewah yang tersedia. Sehingga para penumpang bisa memacu adrenalinnya saat keluar bandara.

1 dari 2 Halaman

Melansir Cartoq, supercar hingga mobil mewah itu ditawarkan dengan sistem sewa. Penumpang bisa menyewa dengan disertai sopir ataupun tidak.

Bagi penumpang pesawat yang berminat bisa memesan kendaraan jauh-jauh hari sebelum jadwal penerbangan. Pemesanannya sendiri bisa dilakukan melalui panggilan telepon atau secara online.

Di masa pandemi COVID-19 seperti ini, mobil-mobil yang disewa tersebut akan disterilkan terlebih dulu sebelum dipakai. Sementara itu, layanan ini sendiri terletak di pintu kedatangan Bandara Hyderabad.

2 dari 2 Halaman

Ada cukup banyak supercar yang bisa disewa, di antaranya adalah Lamborghini Gallardo, Jaguar F Type, Porsche 911 Carrera, dan Ford Mustang. Sedangkan mobil mewah mencakup Lexus ES 300h, Audi A3 Cabriolet, BMW 7 Series, Mercedes Benz E 250, Maserati Ghibli, BMW 3GT dan Volvo S 60.

Tak hanya mobil mewah berperforma tinggi, penumpang pesawat juga bisa menyewa Toyota Fortuner dan Suzuki Ciaz.

BERI KOMENTAR