HOME » BERITA » BUKAN MAIN, RAJANYA MPV MALAH DIPAKAI ANGKUT MATERIAL BANGUNAN

Bukan Main, Rajanya MPV Malah Dipakai Angkut Material Bangunan

Toyota Avanza tampak dipakai untuk mengangkut bahan material bangunan yakni pasir. Proses pemindahan pasir ke mobil pun terekam kamera video.

Rabu, 01 Juli 2020 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Bukan Main, Rajanya MPV Malah Dipakai Angkut Material Bangunan
Avanza diapakai angkut pasir (Facebook/Truck Aceh)

OTOSIA.COM - Pernah terjadi pada masanya ketika sebagian masyarakat menyamaratakan semua merek mobil. Mereka menyebut mobil hanya satu, Kijang.

Seiring berjalannya waktu, lalu semua mobil dianggap menjadi Avanza. Padahal mobil itu mungkin Daihatsu Xenia yang memang mirip atau bahkan dari kompetitor.

Maka MPV Toyota itu lantas diberi julukan MPV sejuta umat. Beberapa menjulukinya sebagai rajanya MPV.

Tentu saja, sudah banyak beredar cerita tentang Toyota Avanza, tak terkecuali Toyota Avanza Veloz yang merupakan varian tertinggi dari keluarga MPV Avanza.

1 dari 3 Halaman

Bukan Main, Rajanya MPV Malah Dipakai Angkut Material Bangunan

Jenis Multi-Purpose Vehicle alias MPV itu tampaknya benar-benar diartikan sebagai kendaraan pengangkut segala macam benda. Tak hanya orang, baru-baru ini beredar Toyota Avanza yang dipakai mengangkut bahan material bangunan pasir.

Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Truck Aceh, tampak seseorang sedang memindahkan pasir menggunakan sekop ke bagasi mobil Toyota Avanza berwarna biru.

"Cerita VELOZ," tulis akun tersebut.

2 dari 3 Halaman

Bukan Main, Rajanya MPV Malah Dipakai Angkut Material Bangunan

Bagasi mobil sudah tampak setengah penuh oleh pasir. Seseorang yang mengenakan topi itu terus mengisinya.

Terlihat kursi baris kedua dilipat sehingga ruang bagasinya semakin luas. Terlihat juga alas yang dipakai untuk melapisi lantai mobil dari pasir.

Tapi tetap saja ya Otolovers, bahan material itu tampak lebih cocok diangkut menggunakan mobil pick-up ataupun truk. Berikut videonya:

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR