HOME » BERITA » BUKAN MPV ATAU SEDAN MEWAH, TAPI SUV YANG PALING SERING DIJAJAL SELAMA IIMS 2019

Bukan MPV atau Sedan Mewah, Tapi SUV yang Paling Sering Dijajal Selama IIMS 2019

Mobil baru memang bikin penasaran. DFSK Glory 560 salah satunya yang jadi mobil paling sering di tes selama IIMS 2019.

Senin, 06 Mei 2019 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
DFSK Glory 560 (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Sejumlah agen pemegang merek (APM) menawarkan beberapa mobilnya untuk dites langsung oleh pengunjung di area outdoor. Namun rupanya mobil paling bikin penasaran pengunjung IIMS 2019 bukan berasal dari Jepang, Eropa, Amerika atau Korea, melainkan dari Cina.

Ia adalah SUV DFSK 560, sang pendatang baru penantang Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Tak heran jika DFSK Glory 560 dinobatkan sebagai Most Tested Car dan Best Low SUV.

DFSK Glory 560 (Otosia.com/Nazarudin Ray)

Glory 560 yang baru saja di luncurkan pada IIMS 2019 ini, memang memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Sudah tercatat lebih dari 588 peserta yang mengikuti test drive Glory 560 dari total 756 peserta yang mencoba unit DFSK selama acara IIMS 2019 berlangsung. Hal ini yang kemudian menjadikan DFSK sebagai pemenang award Most Tested Choice Car.

Sementara kriteria best low SUV pemilihan berdasarkan desain dan fitur yang dimiliki mobil tersebut. Mobil yang termasuk kedalam finalis merupakan mobil yang baru diluncurkan pada periode satu tahun sebelum ajang IIMS 2019 diadakan.

"Sebuah kebanggaan bagi kami Glory 560 mendapat sambutan positif selama perhelatan IIMS 2019 ini. Penghargaan sebagai Best Low SUV ini akan semakin memacu kami untuk memberikan kualitas produk yang mumpuni dan dan dipercaya oleh konsumen," ujar PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane Dahniarny.

(kpl/nzr/tys)

BERI KOMENTAR