HOME » BERITA » BUKAN NINJA, INI MOTOR TERLARIS KAWASAKI DI JAKARTA FAIR

Bukan Ninja, Ini Motor Terlaris Kawasaki di Jakarta Fair

Ternyata bukan motor Ninja yang terlaris di JFK, namun motor bergenre retro.

Rabu, 12 Juni 2019 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Bukan Ninja, Ini Motor Terlaris Kawasaki di Jakarta Fair
Kawasaki W175 (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Event akbar Jakarta Fair Kemayoran (JFK) dibuka sejak 22 Mei selama 40 hari hingga 30 Juni 2019 mendatang. Pameran yang di antaranya menyajikan multi brand roda dua menjadikan pengunjung yang datang tergoda untuk meminangnya.

Dari sekian deretan motor yang beredar di JFK, jenis retro menjadi daya tarik pengunjung JFK. Tidak heran jika di booth Kawasaki, W175 menjadi model yang paling laris dibandingkan Ninja maupun KLX.

1 dari 2 Halaman

Penjualan W175

Bukan Ninja, Ini Motor Terlaris Kawasaki di Jakarta FairPenjualan W175

Dari sekitar 400 unit yang terjual selama 20 hari Jakarta Fair berlangsung, penjualan Kawasaki terbanyak disumbangkan oleh W175.

??Dari 400 unit, 30 persennya berasal dari W175, sisanya yang lain kayak Ninja dan D-Tracker. Ini sama seperti tahun lalu, dimana W175 adalah model yang paling banyak laku,? kata Sucipto Wijono, Supervisor Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Sisanya secara peringkat disumbangkan Ninja 250 Series, Ninja 250 SL, D-Tracker 150 dan KLX 230.

Selama JFK Kawasaki mengaku tidak memasang target penjualan khusus. Namun Kawasaki berharap pencapaian tahun ini lebih baik dibandingkan tahun lalu.

Tahun lalu Kawasaki mampu melepas 700 unit selama JFK berlangsung. Diprediksi hasil JFK tahun ini melebihi pencapaian tahun lalu jika melihat pameran baru berlangsung 20 hari. Artinya masih ada sisa 20 hari mendatang.

??Sampai akhir event Jakarta Fair, saya kira tetap W175 yang paling banyak,? katanya.

2 dari 2 Halaman

Promo motor Ninja

Bukan Ninja, Ini Motor Terlaris Kawasaki di Jakarta FairPromo motor Ninja

Untuk menggoda pengunjung Jakarta Fair, Kawasaki memasang trik promo penjualan yang menarik. Salah satu misalnya, Ninja 250 (dua silinder) non keyless didiskon Rp 4 juta, dan diskon Rp 3 juta untuk varian keyless.

??Kami bikin DP serendah mungkin dan angsuran semenarik mungkin selama Jakarta Fair,? pungkas Sucipto.

BERI KOMENTAR