HOME » BERITA » BUKAN PAKAI MOBIL MEWAH, BEGINI JADINYA KALAU ANAK SKUTER NIKAH

Bukan Pakai Mobil Mewah, Begini Jadinya Kalau Anak Skuter Nikah

Pengantin di Jeneponto menggunakan Vespa klasik dengan sespan sebagai kendaraan pengantin. Video pengantin ala anak skuter itu beredar di media sosial.

Rabu, 13 Januari 2021 11:15 Editor : Dini Arining Tyas
Bukan Pakai Mobil Mewah, Begini Jadinya Kalau Anak Skuter Nikah
Pengantin pakai Vespa (Instagram/cetul.22)

OTOSIA.COM - Mobil pengantin, identik dengan mobil mewah ataupun mobil klasik. Tapi belakangan, para pasangan pengantin punya pilihan unik untuk kendaraan yang mereka gunakan menuju tempat pernikahan.

Bahkan terkadang ada pasangan pengantin yang menggunakan kendaraan super besar, mulai truk, tank tentara, hingga alat berat. Potret pengantin menggunakan kendaraan unik itu pernah diulas oleh Otosia.com sebelumnya.

Kini pasangan pengantin di desa Bungeng, Jeneponto, Sulawesi Selatan juga punya pilihan unik soal kendaraan pengantin. Pada video yang dibagikan oleh akun Instagram @cetul.22, 12 Januari 2021, terlihat sepasang pengantin mengendarai Vespa klasik yang dilengkapi dengan sespan.

1 dari 2 Halaman

(c) Instagram/cetul.22

Tak sendirian, di belakang pengantin ada belasan pengguna skuter yang mengantar sepasang pengantin itu. "Pengantin ala anak skuter Jeneponto di desa bungeng." tulis akun tersebut.

Pasangan pengantin itu melintasi jalanan desa yang tampak sepi. Sehingga jalanan tersebut tampak dipenuhi oleh iring-iringan pengantin.

Berikut video selengkapnya:

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR