HOME » BERITA » BUKAN PAKAI PICK-UP, KEANU REEVES ANGKUT POHON NATAL PAKAI MOBIL SPORT PORSCHE

Bukan Pakai Pick-up, Keanu Reeves Angkut Pohon Natal Pakai Mobil Sport Porsche

Orang banyak duit bebas! Artis Keanu Reeves bawa pohon natal berukuran besar pakai mobil sport.

Rabu, 11 Desember 2019 16:45 Editor : Dini Arining Tyas
Bukan Pakai Pick-up, Keanu Reeves Angkut Pohon Natal Pakai Mobil Sport Porsche
Keanu Reeves angkut pohon natal (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Pada umumnya, setelah membeli pohon natal berukuran besar, orang-orang mengangkutnya menggunakan mobil pick-up atau sejenisnya. Bukan menggunakan mobil penumpang atau mobil sport.

Tapi itu tidak berlaku bagi aktor Keanu Reeves. Dia mengangkut pohon natal pakai mobil sport. Tak tanggung-tanggung, menurut Autoevolution mobil itu adalah Porsche 911 Carrera 4 tahun 1996.

Pohon natal itu terlihat terbungkus plastik. Lalu dia mengikatnya di atas atap hot-sportscar Porsche 911 Carrera 4. Menariknya, tali itu diikatkan hingga ke bagian dalam mobil. Reeves sepert tidak peduli mobilnya bisa kotor atau mengalami lecet.

1 dari 1 Halaman

Bukan Pakai Pick-up, Keanu Reeves Angkut Pohon Natal Pakai Mobil Sport Porsche

Porsche 911 Carrera 4 sendiri kini tersedia dalam pilihan penggerak roda belakang dan semua roda. Mobil ini dibekali mesin naturally aspirated 3.6L M64 yang dikembangkan dari model 964 dan dikombinasikan dengan sistem pembuangan dual-flow baru dan dua catalytic converter baru.

Penggemar mobil Porsche akan tahu pembeda versi RWD dan AWD bukan lagi angka '2' di belakang nametag Carrera. Tapi C2 dan C4.

BERI KOMENTAR