HOME » BERITA » BUKAN SEPEDA MOTOR, DUCATI AKAN RILIS PRODUK BERBEDA DI EICMA

Bukan Sepeda Motor, Ducati Akan Rilis Produk Berbeda di EICMA

Ducati berencana menunjukkan produk lineup 2019 di EICMA, 4 November 2018. Tapi, produk ini disebut sesuatu yang mungkin berbeda dari ekspektasi orang-orang.

Jum'at, 02 November 2018 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Ducati MIG-RR (Rideapart)

OTOSIA.COM - Ducati berencana menunjukkan produk lineup 2019 di EICMA, 4 November 2018. Tapi, produk ini disebut sesuatu yang mungkin berbeda dari ekspektasi orang-orang.

Melansir Rideapart, bukan sepeda motor, Ducati akan memperkenalkan sepeda listrik. Produk ini tentu tanpa adanya Testastretta, tapi memiliki pedal dan motor listrik 0.33 hp.

Ducati e-bike itu sepertinya akan berjenis mountain bike. Berkolaborasi dengan Thok Ebikes, Ducati menghasilkan MIG-RR yang terinspirasi dari juara BMX dan Downhill Stefano Migliorni.

Menurut Ducati, sepeda motor listrik bukan hanya segmen yang sedang booming saat ini. Melalui sepeda listrik, pihaknya bisa mengambil bagian 'kue' di segmen ini.

Tentu saja, MIG-RR masih mengusung cita rasa Ducati, meskipun bentuknya adalah sepeda. MIG-RR memiliki ukuran diameter roda yang berbeda. Di bagian depan, menggunakan suspensi FOX Factory Kashima dan belakang memiliki pengaturan yang berbeda sesuai dengan jarak yang akan ditempuh.

Motor listriknya diposisikan di bawah downtube frame untuk memusatkan beratnya, berkapasitas 250 Watt dengan torsi 51 lb-ft yang dipasangkan dengan baterai 504 Wh.

Ducati MIG-RR ini akan mulai dijual di dealer-dealer Eropa pada musim semi.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR