HOME » BERITA » BUKAN TABRAK LARI, BEGINI FAKTA KECELAKAAN YANG LIBATKAN INFLUENCER AMANDA NAYATA

Bukan Tabrak Lari, Begini Fakta Kecelakaan yang Libatkan Influencer Amanda Nayata

Polisi pastikan kecelakaan yang libatkan influencer Amanda Nayata bukan tabrak lari

Kamis, 09 Juli 2020 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Bukan Tabrak Lari, Begini Fakta Kecelakaan yang Libatkan Influencer Amanda Nayata
garis polisi. shutterstock

OTOSIA.COM - Terjadi kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Honda Vario dengan mobil Mitsubishi Pajero di Jalan Pintu Satu Senayan Arah Barat, tepatnya di depan Pusat Pengelolaan Komplek GBK, Jakarta Pusat.

Melansir Merdeka.com, Kasubdit Bin Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan, pengendara Vario diketahui berinisial IF dan pengemudi Pajero merupakan sopir influencer Amanda Nataya Sunidar, inisial AS. Kejadian ini terjadi pada 24 Juni 2020, sekitar pukul 21.15 Wib.

"Inisial AS tersebut sopirnya Amanda. Bukan. Kejadiannya tidak ada tabrak lari," kata Fahri dalam keterangannya, Kamis (9/7).

1 dari 4 Halaman

Ia menjelaskan, kejadian itu bermula saat IF melaju dari arah Timur menuju Barat di Jalan Pintu Satu Senayan, Jakarta Pusat. Sesampainya di depan Pusat Pengelolaan Komplek GBK, IF menabrak body belakang Pajero yang dikemudikan oleh AS.

"Ketika pada posisi hendak memutar arah, dari akibat tersebut IF mengalami luka-luka, kemudian pengemudi kendaraan Pajero AS bersama pemilik kendaraan Pajero melakukan evakuasi korban dibawa ke RS," jelasnya.

2 dari 4 Halaman

Dari kejadian itu korban IF alami luka-luka, seperti pipi bengkak hingga telinga keluarkan darah.

"Pelipis kanan sobek, pipi kiri bengkak, keluar darah dari telinga dan hidung, mata kanan lebam dan paha kanan patah. Kendaraan Pejero mengalami kerusakan pada bagian kaca belakang pecah, bemper kiri belakang penyok, body atau pintu belakang penyok," ujarnya.

3 dari 4 Halaman

Disebut Tabrak Lari

Sebelumnya, influencer bernama Amanda Nataya Sunidar diduga melakukan tabrak lari. Hal itu ramai diperbincangkan oleh warga net di media sosial. Salah satu akun Twitter @__elco terlihat memajang sebuah foto wanita yang dicurigainya sebagai Amanda Nataya Sunidar.

"Ada yang tau akun twitter atas nama Amanda nataya? Atau kenal sama orang yang difoto? Tolong hubungin gue segera!!!," tulis akun tersebut.

4 dari 4 Halaman

Dalam akun tersebut tertulis, jika korban kini sedang terbaring di ICU RSAL Mintoharjo. Hal itu karena korban mengalami sejumlah luka atas kejadian tersebut.

"Saat ini teman/anggota kami masih terbaring di ruang ICU RS Mintoharjo, dengan kondisi tulang rahang atas pipi atas dan bawah patah, serta salah satu bola matanya harus diangkat. Mohon doanya ya sodara sekalian," tulis kembali.

Beberapa hari kemudian akun tadi menuliskan jika telah berhasil menemui pihak IF.

"Alhamdulillah, sudah mulai ada titik terang. Sudah datang perwakilan dr pelaku. Kasus ini bakalan terus gue kawal sampe selesai!," tulis akun tersebut.

BERI KOMENTAR