HOME » BERITA » BUKAN TAKSI, MITSUBISHI INGIN XPANDER SEGERA MASUK PASAR FLEET

Bukan Taksi, Mitsubishi Ingin Xpander Segera Masuk Pasar Fleet

Senin, 11 Juni 2018 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Mitsubishi Xpander/Mitsubishi Indonesia

OTOSIA.COM - Banyaknya penggunaan small MPV sebagai armada taksi tak membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ingin berpartisipasi. Rumor Xpander yang bakal dijadikan taksi pun ditepis.

"Saya tidak tahu, tapi sampai saat ini policy-nya tidak ke taksi," jelas Kepala Penjualan dan Pemasara MMKSI Imam Choeru Cahya di Surabaya beberapa waktu lalu.

Salah satu alasan pemegang merek Mitsubishi itu belum mau menggarap segmen taksi, karena masih terfokus pada pemenuhan pesanan oleh kosumen retail yang membludak. Menurut Imam, dari banyaknya pemesanan baru sekitar 45 ribuan yang sudah terpenuhi atau masih tersisa sekitar 40 persen lagi.

Meski begitu, bukan berarti MMKSI tak akan menggarap segmen fleet. Segmen ini biasanya menjadi incaran para bpabrikan otomotif karena melakukan pembelian dalam jumlah besar alias bukan pembeli personal.

Bahkan dikatakan Imam pihaknya sedang membentuk tim yang akan menggarap segmen tersebut.

"Bukan taksi, tapi lebih ke rental company atau kendaraan operasional perusahaan. Saya melihat banyak perusahaan yang kendaraan operasionalnya itu di segmen small MPV. Ini ada potensi," jelas Imam.

 (kpl/fid/tys)

BERI KOMENTAR