HOME » BERITA » BUKAN VALENTINO ROSSI, ENEA BASTIANINI UNGKAP LEBIH MENGIDOLAKAN MANTAN PEMBALAP DUCATI

Bukan Valentino Rossi, Enea Bastianini Ungkap Lebih Mengidolakan Mantan Pembalap Ducati

Berada di satu grid yang sama dengan living legend MotoGP Valentino Rossi tentu bukan perkara mudah. Meskipun Rossi memiliki perjalanan karir balap yang mengesankan, tapi rupanya rookie MotoGP Enea Bastianini justru mengidolakan Casey Stoner.

Jum'at, 26 Maret 2021 22:15 Editor : Dini Arining Tyas
Bukan Valentino Rossi, Enea Bastianini Ungkap Lebih Mengidolakan Mantan Pembalap Ducati
Enea Bastianini (Esponsorama Racing)

OTOSIA.COM - Enea Bastianini akan debut menjadi pembalap MotoGP di musim ini. Seri perdana MotoGP Qatar 2021 di Sirkuit Losaol akan menjadi balap kelas premier pertamanya.

Sebelumnya, Juara Dunia Moto2 itu menghabiskan tujuh musim membalap di Moto3 dan Moto2. Kini dia akan bersaing dengan para pembalap kelas atas bersama dengan tim Esponsorama.

1 dari 2 Halaman

Bastianini mengatakan dirinya senang menjalani petualangan barunya. Dia mengaku tetap harus fokus dan bisa mendapatkan hasil, yang mana tujuannya adalah menyelesaikan balapan dan mengumpulkan poin kejuaraan dunia.

Sebelumnya, dia memulai debutnya menggunakan minibike dan juara di Eropa pada usia 10 tahun. "Saya selalu membalap dengan sepeda motor, saya harus membuat keputusan yang tidak sulit. Saya bersemangat untuuk hari besok," kata Basitanini.

 

2 dari 2 Halaman

Casey Stoner

Dia pun mengatakan bahwa akan membagikan pengalaman dan perasaannya bisa membalap sejajar dengan para bintang MotoGP. Apalagi dia bisa bersaing langsung dengan salah satu living legend MotoGP, Valentino Rossi.

"Dia (Valentino Rossi) luar biasa. Tapi idola saya adalah Casey Stoner," ungkapnya.

BERI KOMENTAR