HOME » BERITA » BUKAN VESPA TAPI YAMAHA, BEGINI DETAIL SKUTIK HYBRID NEW GRAND FILANO 2021

Bukan Vespa Tapi Yamaha, Begini Detail Skutik Hybrid New Grand Filano 2021

New Yamaha Grand Filano Hybrid 2021 meluncur di Thailand. Skuter matik hybrid ini dibandrol mulai Rp 26 jutaan.

Rabu, 14 Juli 2021 10:15 Editor : Dini Arining Tyas
Bukan Vespa Tapi Yamaha, Begini Detail Skutik Hybrid New Grand Filano 2021
New Yamaha Grand Filano Hybrid 2021 (Yamaha Thailand)

OTOSIA.COM - Yamaha Thailand meluncurkan skuter matik terlaris mereka, New Grand Filano 2021. Motor matik yang memiliki garis desain mirip Vespa itu menggunakan powertrain hybrid.

Dilansir dari GreatBiker, Selasa (13/7/2021), New grand Filano Hybrid 2021 disebut akan menjadi motor Automatic Style Modern Classic yang akan booming. Sebab, lebih dari 10 tahun mengaspal di negeri Gajah Putih, Yamah sudah menjual lebih dari 500.000 unit Filano.

(c) Yamaha Thailand

New Yamaha Grand Filano Hybrid 2021 menggunakan mesin Blue Core 125cc injeksi. Mesin ini dibekali dengan sistem pendingin yang lebih baik.

1 dari 2 Halaman

Selain itu, skuter matik hybrid ini juga dibekali dengan fitur kekinian. Seperti sistem one push start dengan mesin senyap saat awal dinyalakan.

(c) Yamaha Thailand

Konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dengan mesin Blue Core Hybrid. Sistem hybrid pada Filano baru ini memberikan dorongan pada saat awal motor dinyalakan.

Sistem pencahayaannya diklaim lebih terang dan lebih jernih dengan penggunaan lampu LED depan dan belakang. Kluster instrumen digital menggunakan layar warna TFT seperti yang dipakai pada mobil.

2 dari 2 Halaman

Filano hybrid juga dibekali dengan soket untuk pengisian daya handphone. Seperti Yamaha FreeGo yang dijual di Indonesia, tangki bahan bakar Filano juga ada di depan sehingga memudahkan saat pengisian.

(c) Yamaha Thailand

Joknya lebih besar dengan kapasitas penyimpanan ruang bagasi yang lebih besar yakni 27 liter dilengkapi dengan lampu LED. Footboard juga lebar sehingga membuat nyaman pengendara.

Ada uda tipe Filano Hybrid yang dipasarkan. Tipe ABS yang dibandrol seharga THB 63.100 atau setara dengan Rp 28 jutaan (Kurs THB 1 = Rp 444). Sedangkan tipe Standar dibandrol seharga THB 58.600 atau Rp 26 jutaan.

[pos_1]
BERI KOMENTAR