HOME » BERITA » BUKAN YAMAHA NMAX FACELIFT, INI CUMA MODIFIKASI

Bukan Yamaha NMax Facelift, Ini Cuma Modifikasi

Senin, 25 Maret 2019 13:15 Editor : Cornelius Candra
Yamaha Nmax modifikasi (Instagram.com/ @lent_automodified_workshop_)

OTOSIA.COM - Beberapa bulan belakangan ramai beredar rumor bahwa PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan merilis Yamaha Nmax facelift pada tahun ini. Isu ini makin menguat sejak terkuaknya kode skutik baru Yamaha di Samsat DKI Jakarta.

Kini kabar terkait Yamaha Nmax facelift makin heboh dengan munculnya sebuah foto skutik tersebut yang memiliki sepasang headlamp baru mirip Yamaha Aerox di media sosial. Tapi ternyata itu hanyalah sebuah modifikasi.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, modifikasi Yamaha Nmax tersebut merupakan karya dari Lent Automodified asal Probolinggo, Jawa Timur. Jika diamati, ia menggunakan headlamp Yamaha Aerox pada pesaing Honda PCX tersebut.

Yang membuatnya terkesan sebagai Yamaha Nmax facelift adalah bodywork yang rapi. Alhasil, bentuknya tampak pas dan proporsional dengan bodi aslinya.

Ubahan lain yang dilakukan Lent Automodified adalah bodi depan kustom baru, penggunaan spion Yamaha R25 di bodi, dan windshield clear yang lebih pendek. Komponen lainnya juga turut dimodifikasi, seperti kaliper rem depan brembo, handgrip aftermarket, dan knalpot racing.

Terkait Yamaha Nmax facelift, skutik ini kemungkinan akan benar-benar dirilis dalam tahun ini mengingat kode baru skutik Yamaha yang terdaftar di Samsat DKI Jakarta. Namun PT YIMM masih belum mengkonfirmasi kabar tersebut.

 

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR