HOME » BERITA » BUKAN YAMAHA NMAX FACELIFT, INI MOTOR DARI CHINA

Bukan Yamaha Nmax Facelift, Ini Motor dari China

Beredar spyshot yang diduga Yamaha Nmax facelift. Tapi ternyata skutik ini adalah motor asal China.

Selasa, 13 Agustus 2019 11:15 Editor : Cornelius Candra
Bukan Yamaha Nmax Facelift, Ini Motor dari China
Spyshot Longjia LJ300T (newmotor.com.cn)

OTOSIA.COM - Media sosial belum lama ini ramai membicarakan spyshot yang diduga sebagai Yamaha Nmax facelift. Namun, masyarakat salah menebak.

Ternyata, motor itu adalah sebuah skutik asal China bernama Longjia LJ300T. Sekilas, memang skutik ini memiliki garis body layaknya Yamaha Nmax, hanya saja ada beberapa komponen yang berbeda.

Lampu depannya tampak gahar, mirip Ducati Panigale. Sedangkan windshield di atasnya, terlihat lebih naik dan memberi kesan adventure layaknya Honda ADV150.

Menariknya lagi, kabarnya Longjia LJ300T menggunakan mesin Aprilia. Sebenarnya, dapur pacu tersebut bukan murni buatan Aprilia, melainkan sesama pabrikan China.

1 dari 1 Halaman

Lawan Yamaha Xmax

Bukan Yamaha Nmax Facelift, Ini Motor dari ChinaLawan Yamaha Xmax

Mengutip dari Newmotor.com.cn, skutik yang ternyata masih belum dijual ini dibekali mesin keluaran Chongqing Zongshen. Mereka adalah perakit Aprilia SR Max 300.

Jika benar demikian, skutik China ini dibekali mesin 1-silinder 300 cc. Dengan dapur pacu tersebut, Longjia LJ300T akan bersaing dengan Yamaha XMax, Honda Forza, dan saudaranya, Aprilia SR Max 300.

BERI KOMENTAR