HOME » BERITA » BUKANNYA BALAPAN MOTOR, PRIA DENGAN WEARPACK INI MALAH BAJAK SAWAH

Bukannya Balapan Motor, Pria dengan Wearpack Ini Malah Bajak Sawah

Lihat saja gayanya. Mulai dari bagian atas hingga bawah, pria ini memakai perlengkapan komplet dari helm, sepatu dan juga baju balap.

Sabtu, 23 Mei 2020 18:15 Editor : Nurrohman Sidiq
Bukannya Balapan Motor, Pria dengan Wearpack Ini Malah Bajak Sawah
Screenshot postingan (Facebook Group/@BEKAKAS (Bergeji Suka Motor Bekas)

OTOSIA.COM - Aksi netizen memang enggak ada matinya. Bukannya berangkat balapan motor, pria dengan wearpack balap ini justru melakukan aksi tak terduga.

Lihat saja gayanya. Mulai dari bagian atas hingga bawah, pria ini memakai perlengkapan komplet dari helm, sepatu dan juga baju balap. Dan tak lupa sarung tangan.

1 dari 2 Halaman

Setelah semua komplet, tiba-tiba saja bukan motor yang ia pelintir gasnya, tapi justru traktor bajak. Gayanya pun tak kalah heboh. Layaknya sedang bermanuver di trek balap, ia juga lihai memainkan setang traktor untuk menyadur tanah. 

Aksi kocak tersebut diabadikan pada sebuah video yang diunggah oleh akun Gendloh Sumargo dalam grup Facebook BEKAKAS (Bergeji Suka Motor Bekas) pada tanggal 20 Mei 2020 lalu. Dalam postingan tersebut ia sempat menuliskan keterangan "safety first". 

Video ini pun akhirnya mendapat banyak komentar dan tanggapan dari para member grup. Lihat saja yuk rekamannya di bawah ini.

 

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR