HOME » BERITA » BUKANNYA DIKENDARAI, PEMOTOR INI MALAH DORONG MOTOR SAAT DIKEJAR POLISI

Bukannya Dikendarai, Pemotor Ini Malah Dorong Motor Saat Dikejar Polisi

Bukannya mengendarai motor dengan kencang, ia malah dorong kendaraannya itu sambil berlari

Rabu, 20 Mei 2020 10:45 Editor : Ahmad Muzaki
Bukannya Dikendarai, Pemotor Ini Malah Dorong Motor Saat Dikejar Polisi
Pemotor dikejar polisi (Instagram/@wahanabalap)

OTOSIA.COM - Balap liar di Indonesia memang sulit diberantas. Meski pelaku berulang kali diamankan polisi, nyatanya aktivitas terlarang ini tetap ada. Mereka rasa-rasanya tak pernah kapok.

Jika ada pembubaran balap liar oleh polisi, biasanya para pelaku akan lari menghindari razia. Kendarai motor sekencang-kencangnya. Namun hal berbeda malah dilakukan pemotor satu ini, seperti di video yang diunggah akun Instagram @wahanabalap (17/5).

Dalam video tersebut terlihat ada seorang pemuda yang dikejar polisi. Bukannya mengendarai motor dengan kencang, ia malah dorong kendaraannya itu sambil berlari. Jelas saja, pemuda dengan jaket abu-abu tersebut dapat tertangkap setelah salah satu polisi ikut berlari mengejarnya.

Bukan hanya diamankan, kelihatannya motor pemuda tersebut akan disita juga. Pasalnya kendaraannya itu tak sesuai standar, tidak ada spion dan pakai ban kecil. Biasanya bisa diambil kembali setelah pemilik melengkapi kekurangan motornya.

1 dari 2 Halaman

Kejadian ini pun jelas tuai beragam komentar dari netizen. Ada yang menyayangkan hingga tanggapan kocak.

"Biar gak liar bikin kan sirkuit pak jngn siksa anak negri bikin motor mahal...," tulis akun @shoim_aje_015

"apanya sih yang dibilang hobi kalian mahal,balapan,ketangkep terus nangis gituu maksudnya??????????????HAHAHA," lanjut @namakuadalahyani

"Kok gak pada kasian sama tenaga kesehatan ya? Klo kena virus yg kasihan kan keluarga kalian jg," komentar @lutfi_kusumaa

"Fungsi motormu apa kalau gini?," kata @rezqy_25

2 dari 2 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR