HOME » BERITA » BUKANNYA MENEPI, OKNUM ANGGOTA SATPOL PP HALANGI LAJU AMBULANS HINGGA BIKIN BUMPER DEPAN LECET

Bukannya Menepi, Oknum Anggota Satpol PP Halangi Laju Ambulans hingga Bikin Bumper Depan Lecet

Sebuah video seorang oknum anggota Satpol PP menghalangi laju ambulans

Senin, 28 September 2020 13:45 Editor : Ahmad Muzaki
Bukannya Menepi, Oknum Anggota Satpol PP Halangi Laju Ambulans hingga Bikin Bumper Depan Lecet
Ambulans (Instagram/@infokabbogor24jam)

OTOSIA.COM - Pengendara yang menghalangi laju ambulans yang akan melintas terulang lagi. Kali ini pelakunya adalah seorang anggota Satpol PP.

Berdasarkan video yang diunggah oleh akun Instagram @infokabbogor24jam, kejadian ini terjadi di pertigaan Ciampea, Bogor, Jawa Barat sekitar pukul 10.40 WIB tadi.

1 dari 3 Halaman

Awalnya ada oknum anggota Satpol PP yang sedang mengendarai mobil diminta dengan baik-baik untuk menepi karena ada ambulans yang akan melintas. Namun permintaan dari pengawal ambulans tersebut dihiraukan. Padahal kendaraan lain sudah menepi ke kiri semua.

Oknum anggota Satpol PP tersebut malah tetap melaju tanpa mengurangi kecepatan mobilnya. Bahkan sempat sengaja mengarahkan mobilnya ke kanan.

Aksi nekat tersebut membuat dua kendaraan saling bersenggolan. Dari video yang diunggah, terlihat ambulans mengalami kerusakan di bagian depan. Bumper bagian kiri lecet cukup parah.

Oknum anggota Satpol PP tadi diketahui sedang mengendarai mobil jenis MPV Suzuki Ertiga dengan pelat nomor B 1923 PZP.

2 dari 3 Halaman

Video ini pun telah ditonton sebanyak 871 kali. Tidak hanya itu, warganet pun geram dan menuliskan beragam komentar. Mereka menyayangkan aksi seperti itu terus terjadi.

"Malu napa pak, baru jg jadi anggota satpol PP. Gimana jd presiden," tulis @khairunnch

"Lagi dan lagi.." komentar @imuuel

"Anaknya malu klo liat," tanggapan @ibnu_aas

"Paling ujung2nya minta maaf," lanjut @purhan20.

3 dari 3 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Oknum anggota satpol PP menghalang halangi mobil ambulance Dan menurut penuturan si irvan yang mandu mainan, ini mobil udh di suruh menepi dengan baik2 namun tidak mendengar arahan dari si irvan dan menghiraukan suara ambulance, kendaraan sudah menepi kecuali dia malah melaju kendaraannya lagi dan sengaja di kanan . . ????Lokasi di pertigaan ciampea gak jauh dari kecamatan ciampea . . Tanggal kejadian : 28 september 2020 Waktu kejadian : 10:40 . . Kronologis kejadian : YBS tidak memberi jalan kpd ambulance, padahal sudah dikasih tau secara baik baik. YBS dgn egonya yg tinggi tetap melajukan kendaraannya tanpa mengurangi kecepatan, padahal kendaraan yg lain sudah menepi. Dampak kerugian : bumper depan sebelag kiri ambulance lecet dan patah dibagian klip. . . Kiriman : @dedoy_biac_ . . #infokabbogor24jam

Sebuah kiriman dibagikan oleh Info Kabupaten Bogor (@infokabbogor24jam) pada 27 Sep 2020 jam 10:09 PDT

 

 

BERI KOMENTAR