HOME » BERITA » BUKANNYA MINGGIR, IBU-IBU BERMOTOR BERCENGKRAMA DI JALANAN

Bukannya Minggir, Ibu-ibu Bermotor Bercengkrama di Jalanan

Senin, 11 April 2016 15:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Ibu ibu Boncengan (foto: Facebook Karrl Lupa Luka)

OTOSIA.COM - Sudah bukan rahasia lagi, kalau ibu-ibu dengan motor, jika dikombinasikan akan menjadi satu kesatuan yang sangat ditakuti bahkan oleh biker laki-laki sekalipun. Hal ini seringkali diwujudkan dengan banyaknya meme komik yang beredar mengenai mereka.

Nah, kali ini sepertinya ada spesies baru yang membuat mereka akan semakin ditakuti bukan hanya oleh para biker tetapi juga semua pengguna jalan. Bukan cuma ibu-ibu naik motor, tapi ibu-ibu naik motor bergerombol yang ngobrol di tengah jalan!

Akun facebook Karrl Lupa Luka-lah yang berjasa kemudian mengabadikan peristiwa betapa menjengkelkannya orang-orang tersebut. Ibu-ibu berjumlah 6 orang di 3 unit motor tersebut berhenti nyaris di tengah jalan tanpa tahu bahwa posisi mereka ini sangat berbahaya.

Dengan santainya mereka kemudian berdiskusi untuk menentukan tempat, saling susul, atau apapun itu yang mimin sendiri tak peduli. Kalau sudah begini, nanti misalkan ada yang celaka siapa yang disalahkan? Ibu-ibunya? Motornya? Atau aspalnya?

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR