HOME » BERITA » BUKANNYA SABAR MALAH NEKAT SEROBOT PARKIR MOBIL LAIN, PENGENDARA INI LANGSUNG KENA KARMA

Bukannya Sabar Malah Nekat Serobot Parkir Mobil Lain, Pengendara Ini Langsung Kena Karma

Auto kena karma, gara-gara nekat menyerobot parkir mobil lain

Sabtu, 06 November 2021 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Bukannya Sabar Malah Nekat Serobot Parkir Mobil Lain, Pengendara Ini Langsung Kena Karma
Serobot parkir mobil lain (Carscoops)

OTOSIA.COM - Dalam mengendarai mobil sudah sepatutnya untuk selalu bersabar, termasuk saat mencari tempat parkir. Jangan sampai menyerobot parkir pengendara lain, jika tak ingin mengalami hal seperti ini.

Karena nekat menyerobot parkir Toyota Prius, Nissan Kicks langsung kena karma menabrak dinding bangunan. Berikut ini kronologi lengkap kejadiannya.

1 dari 7 Halaman

Parkir Mobil

Dilansir dari Carscoops, Sabtu (6/11/2021), kejadian yang terjadi di Singapura akhir Oktober lalu itu bermula saat Toyota Prius sedang bergerak mundur pelan-pelan. Si pengemudi hendak parkir di tempat yang kosong.

Melihat hal itu, pemobil lain atau perekam video memilih berhenti bersabar menunggu Prius selesai parkir.

2 dari 7 Halaman

Namun tiba-tiba ada Nissan Kicks muncul dan si pengemudi terlihat langsung tancap gas menyerobot tempat parkir Prius. Sayangnya si pengemudi terlalu keras berakselerasi, alhasil crossover itu menabrak dinding bangunan.

Benturan yang terjadi pun cukup keras hingga membuat buritan mobil terangkat. Lampu hazard pun seketika menyala, diduga airbags mobil telah mengembang.

3 dari 7 Halaman

Setelah kejadian tersebut pengemudi Prius keluar dari mobil untuk mengecek kondisi Nissan Kicks.

Belum diketahui pasti apakah si pengemudi Nissan Kicks sengaja menyerobot parkir Prius atau tidak. Namun yang jelas Kicks mengalami kerusakan cukup serius di bagian depan.

4 dari 7 Halaman

Toyota Avanza Diparkir Sembarangan di Depan Warung, Sukses Bikin Repot Penjual dan Pembeli

Toyota Avanza parkir sembarangan (TikTok/@marvin.vondawati)

Tempat parkir hingga saat ini masih menjadi permasalahan klasik di tanah air. Sebab banyak pengendara mobil yang nekat parkir sembarangan hingga membuat orang lain kerepotan.

Seperti yang dialami oleh pemilik akun TikTok @marvin.vondawati. Ia begitu emosi dengan pemilik mobil Toyota Avanza yang diparkir tepat di depan warungnya.

5 dari 7 Halaman

Melalui sebuah video yang diunggah pada Senin (1/11/2021), pemilik akun bernama marvinvondawati itu memerlihatkan Toyota Avanza berwarna hitam yang diparkir di depan warungnya. Padahal saat itu ia sedang buka warung untuk mencari rezeki.

"Sumpah ya ini orang nggak ada otak, aku warung buka jam 7 sekarang jam hampir setengah 8 lebih, setengah jam lebih," katanya.

6 dari 7 Halaman

MPV tersebut sudah diparkir lebih dari setengah jam. Namun marvinvondawati tak mengetahui pemiliknya, bahkan mobil itu juga direm tangan. Alhasil ia pun kerepotan tak bisa mengeluarkan dagangannya.

"Ini belum tahu siapa yang punya orangnya di mana dia dihandrem nggak bisa mundur sedikit pun, barangku juga nggak bisa keluar," tuturnya lagi.

7 dari 7 Halaman

Avanza dengan pelat nomor N 1963 MF itu sukses membuat marvinvondawati dan pembeli di warungnya kerepotan. Bahkan konsumennya sampai memarkir motornya di pinggir jalan.

"Bener nggak kelakuan kayak gini, sumpah ini orang nggak ada otak. Bayangin aja pembeliku sampai parkir di sini, sumpah nggak ada otak emosi banget sumpah," katanya.

BERI KOMENTAR