HOME » BERITA » BUKTI NINJA H2 BAKAL PUNYA WAJAH BARU?

Bukti Ninja H2 Bakal Punya Wajah Baru?

Sebelumnya hanya sebatas foto, namun kini tampilan nyata wajah baru Kawasaki Ninja H2 terbaru tersebut juga sudah dirilis dalam sebuah video teaser resmi Kawasaki yang diunggah di YouTube.

Selasa, 07 November 2017 12:45 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu majalah otomotif Young Machine merilis gambar terkaan wajah baru superbike Ninja H2. Sebagai edisi terbaru, bagian depan Kawasaki Ninja H2 tidak lagi menggunakan satu sorot lampu utama tapi kini dilengkapi dengan tiga titik pencahayaan.

Sebelumnya hanya sebatas foto, namun kini tampilan nyata wajah baru Kawasaki Ninja H2 terbaru tersebut juga sudah dirilis dalam video teaser resmi Kawasaki yang diunggah di YouTube.

Dalam video singkat berjudul '2018 Kawasaki Brand Video' itu, di sisi depan lampu utama Kawasaki Ninja H2 tampak jelas menggunakan tiga titik lampu sorot. Secara peletakan, tambahan dua lampu utama tersebut diposisikan tepat di samping lampu utama sebelumnya, cuma untuk posisinya agak sedikit ke atas.

Penambahan lampu utama pada Kawasaki Ninja H2 terbaru ini diperkirakan guna memberi pencahayaan yang lebih optimal, khususnya saat motor digunakan untuk melibas jalanan menikung pada waktu malam hari.

Sayangnya belum diketahui upgrade lain yang diberikan Kawasaki pada superbike andalannya ini yang juga dipersiapkan sebagai model tahun 2018. Untuk tampilan nyatanya kita tunggu saja sampai motor bermesin superchanger terbaru Kawasaki ini diluncurkan.

(kpl/rd)

BERI KOMENTAR