HOME » BERITA » BULAN DEPAN TOYOTA YARIS TAMPIL LEBIH SPORTY

Bulan Depan Toyota Yaris Tampil Lebih Sporty

Senin, 07 Januari 2019 10:15 Editor : Cornelius Candra
Toyota Yaris GR-S (Instagram.com/@carnewsoficial) diambil pada 7/1/2019 pukul 09.45 wib

OTOSIA.COM - Toyota saat ini nampaknya tengah terkena demam mobil dengan tampilan balap. Buktinya, mereka sempat menyatakan bahwa semua produknya mempunyai varian TRD atau versi sporty.

Baru-baru ini, mengutip dari akun instagram @carnewsoficial, kabarnya Toyota Yaris juga akan tampil lebih gahar pada Februari 2019 mendatang dan mengusung nama Toyota Yaris GR-S.

Nama tersebut memang tak terlalu familiar dengan masyarakat Indonesia. Pasalnya, mobil konsep itu hadir untuk pasar Brazil. Namun, tampilannya bisa menjadi inspirasi modifikasi bagi para pemiliki Toyota Yaris di tanah air.

Secara garis besar, Toyota Yaris GR-S merupakan garapan dari salah satu divisi sport mereka, Gazoo Racing-Sport, setara dengan TRD dan TRD Sportivo.

Dilihat dari penampilannya, ubahan paling mencolok Toyota Yaris GR-S terletak pada eksteriornya. Tengok saja bodinya yang dilapisi livery garis-garis tajam paduan merah dan hitam.

Selain itu, ubahan juga dilakukan pada bumper depan, beberapa aksen merah, dan penggunaan velg baru dual-tone berdiameter 17 inci.

Ubahan lain juga terjadi di sektor belakang, seperti bumper baru, knalpot mengotak, dan diffuser. Terpasang juga body-cladding berwarna dark-grey.

Sementara itu, sisi interior hanya mendapatkan beberapa aksen merah minimalis untuk menambah kesan sporty. Sedangkan dapur pacu Toyota Yaris GR-S tetap mengandalkan versi standarnya, 1.500cc bertenaga 100 hp.

 (kpl/crn)

BERI KOMENTAR