HOME » BERITA » BULAN INI MERCEDES-BENZ AKAN PAMERKAN SEDAN RAMAH LINGKUNGAN DI INDONESIA

Bulan Ini Mercedes-Benz Akan Pamerkan Sedan Ramah Lingkungan di Indonesia

Mercedes-Benz akan memamerkan mobil ramah lingkungan mereka, Plug-In Hybrid E 350e. Mobil ini menggunakan mesin bensin dan elektrik.

Jum'at, 06 April 2018 11:45 Editor : Cornelius Candra
Foto : Mercedes-Benz Plug-In Hybrid E 350e / caricos.com

OTOSIA.COM - Gelaran Indonesia International Motor Show 2018 akan dijadikan ajang pamer bagi berbagai pabrikan otomotif. Salah satu yang akan turut meramaikan event tersebut ialah Mercedes-Benz.

Mengutip dari Liputan6.com, pada acara tahunan ini, pabrikan asal Jerman tersebut akan memamerkan mobil ramah lingkungan mereka, Plug-In Hybrid E 350e. Selain itu, Mercy juga akan menampilkan beberapa model lainnya, yakni sedan, SUV, dan MPV

Sekilas mengenai mobil ramah lingkungan Mercedes-Benz, kendaraan roda empat ini digerakkan dengan mesin hybrid. Pada mesin bensin memiliki kapasitas 2,0L bertenaga 208 hp dan torsi 350 Nm. Sementara motor listriknya mampu menghasilkan 88 hp dan torsinya mencapai 440 Nm.

Motor listrik tersebut mendapat tenaga dari baterai Li-Ion berkapasitas 6,2 kWh. Jika hanya motor ini yang bekerja, E 350e dapat mencapai kecepatan maksimal 130 kpj. Namun, jika dipadukan dengan mesin bensin, sedan ini dapat melesat secepat 210 kpj.

Sebelumnya, Mercedes-Benz pernah memerkenalkan mobil ini di ajang GIIAS 2017. Pada IIMS tahun ini, pabrikan asal Jerman tersebut menyiapkan dua unit E 350e untuk test drive.

Sumber : Liputan6.com

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR