HOME » BERITA » BULE PENYANYI 'NASI PADANG' TUR KE SUMATERA NAIK MOBIL

Bule Penyanyi 'Nasi Padang' Tur ke Sumatera Naik Mobil

Jum'at, 12 Mei 2017 15:15

Bule Penyanyi 'Nasi Padang' Tur ke Sumatera Naik Mobil
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Tayangan petualangan “Robinson Journey” dengan tagline “Bangga Jadi Indonesia” akan bergulir dengan pelumas Shell sebagai sponsor.

Ini merupakan kisah perjalanan dari tokoh bernama Robinson ke berbagai tempat di Sumatera yang sekaligus merupakan edukasi mengenai pentingnya penggunaan pelumas yang tepat sekaligus untuk memperlihatkan kualitas dan keunggulan produk pelumas Shell Helix.

Pada tayangan petualangan yang ikut disponsori oleh pelumas mesin Shell Helix ini, Robinson sebagai petualang akan menggunakan mobil yang telah menggunakan pelumas Shell Helix dan akan melakukan perjalanan selama kurang lebih tiga bulan ke empat daerah di Indonesia, yaitu Lampung, Bengkulu, Sumatera Selatan, dan Bangka Belitung.

“Melalui tayangan ini, kami ingin pemilik mobil sekaligus pengguna pelumas Shell Helix menyaksikan sendiri kehandalan mesin mobil yang menggunakan pelumas Shell Helix. Ini merupakan salah satu bentuk advokasi kami kepada para pemilik kendaraan untuk memilih pelumas mobil yang tepat bagi mobil kesayangannya,” ujar Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia.

Dalam petualangannya kali ini, Robinson akan mengajak teman-temannya yang berasal dari berbagai negara, dari Norwegia, Amerika, Rusia, dan lainnya. Salah satunya adalah Audun Kvitlan dari Norwegia yang juga seorang penyanyi yang menciptakan lagu “Nasi Padang”.

Pada petualangan ini, Robinson juga akan mengajak para penontonnya berpetualang dengan cara mengikuti kompetisi foto-foto mengenai kekayaan alam dan keberagaman budaya Indonesia melalui sosial media dan mendaftar ke website http://www.robinsonjourney.com/.

Acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan keindahan dan keberagaman budaya serta alam Indonesia di luar negeri dan khususnya di mancanegara.

(kpl/why/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-15
detail

BERITA POPULER